Millennia Sinjaya, Jessica (2022) Aktivitas Marketing Communication pada Bonallie Premium Syrup (PT Putri Sanjaya Sejahtera). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (910kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (319kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (435kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (671kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (447kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (328kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Berkembangnya bisnis food and beverages meningkatkan pebisnis dalam membuka peluang bisnis di bidang horeca (hotel, restaurant, dan cafe). Dalam sebuah bisnis tentu dibutuhkan adanya hubungan yang baik antara perusahaan dengan customers. Hal tersebut mempengaruhi adanya penerapan customer relationship management dalam proses kegiatannya. Praktik kerja magang bertujuan untuk mengetahui peran dan aktivitas Marketing Communication yang diterapkan di Bonallie Premium Syrup PT PUTRI SANJAYA SEJAHTERA. Dalam pelaksanaannya Bonallie Premium Syrup berupaya dalam menjalin hubungan yang baik dengan para customers melalui para Marketing Communication untuk mengkomunikasikan dan mendengarkan kebutuhan dari customers. Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak untuk menyediakan bahan baku bagi bisnis food and beverages Bonallie Premium Syrup sudah mulai dikenal oleh banyak pebisnis horeca (hotel, restaurant dan cafe) namun masih ingin mencapai misi dari perusahaan yaitu menjadi leading premium syrup no. 1, maka pekerjaan intern adalah menangani beberapa customers untuk didata dan dibantu memenuhi kebutuhannya serta memberikan gagasan maupun ide terkait promosi untuk membangkitkan keinginan customers dalam membeli produk Bonallie. Marketing Communication Intern berperan sebagai seorang yang berkomunikasi langsung dengan customers dan menjembatani antara customers dengan perusahaan. Secara keseluruhan pelaksanaan kerja magang ini membantu untuk mempelajari dan memahami lebih jauh mengenai bagaimana cara menjalin dan menjaga hubungan yang baik dengan customers, berkomunikasi dengan customers, memenuhi kebutuhan sesuai personalisasi yang customers butuhkan dan mengembangkan ide-ide untuk kegiatan pemasaran maupun berkoordinasi serta merasakan pengalaman langsung di dunia kerja. Proses kerja magang ini mengimplementasikan aspek yang dipelajari selama proses perkuliahan, walaupun tidak sepenuhnya sama namun secara realita dapat diaplikasikan di lapangan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Bonallie, Marketing Communication, Customer Relationship Management viii Aktivitas Marketing Communication..., Jessica Millennia Sinjaya, UMN |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:13 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 02:43 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20747 |
Actions (login required)
View Item |