Hema, Yuliani (2022) Aktivitas Public Relations Consultant Imogen PR. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (538kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (266kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (431kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (266kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Public Relations memiliki peran penting di berbagai sektor industri yang ada, menjadi jembatan dan fasilitator komunikasi yang bertujuan untuk menghubungkan perusahaan yang dengan publiknya. Public Relations bertujuan untuk menjaga citra positif, menyalurkan pesan komunikasi yang satu suara, dan mempertahankan relasi yang baik dengan semua pihak. Perkembangan teknologi digital telah mendisrupsi berbagai aspek kehidupan manusia, tidak terkecuali dalam aktivitas Public Relations. Sebagai seorang PR harus mampu menghadapi era digital ditambah dengan adanya new normal dampak dari Covid-19. Imogen PR menjadi salah satu perusahaan PR yang mampu menyesuaikan diri dengan adanya perkembangan teknologi. Selama tiga bulan praktik kerja magang di Imogen PR, peserta magang belajar serta mengetahui bagaimana aktivitas Public Relation Consultant di Agensi PR. Bekerja di PR Agensi menjadi awal peserta magang dapat berkenalan dengan berbagai sektor industri yang menambah wawasan dan aktifitasnya itu sendiri.Peserta magang belajar selama melakukan praktik kerja magang di Imogen PR sesuai dengan apa yang penulis pelajari selama menjalankan perkuliahan di kampus. Selama melakukan praktik magang selama tiga bulan, peserta magang mempelajari riset yang perlu dilakukan untuk membuat sebuah rekomendasi bagi perusahaan klien dan menuju ke tahap berikutnya. Pelajaran seperti Media Mapping, Media Monitoring, Mengelola media sosial, dan mengerjakan workshop dipelajari oleh peserta magang selama proses magang berlangsung.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Agensi PR, Public Relations, Imogen PR viii Aktivitas Public Relations Consultant Imogen PR, Yuliani H., Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 03:43 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 07:55 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20774 |
Actions (login required)
View Item |