Permatasari, Dewi (2022) Aktivitas Marketing Communication pada Odua Weston Hotel Jambi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (748kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (232kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (545kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (284kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (292kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Odua Weston Hotel Jambi merupakan sebuah hotel bintang tiga yang berada di bawah naungan grup Topotels Hotels & Resorts yang telah mengoperasikan 20 hotel yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Myanmar. Dalam situasi pandemi Covid-19 yang sangat berdampak bagi industri perhotelan, hotel ini tetap menduduki posisi puncak di pencarian hotel terbaik di Traveloka. Prestasi dari hotel ini tentunya dipengaruhi oleh reputasi yang telah dibangun oleh seluruh tim, khususnya marketing communication. Tujuan dari pelaksanaan kerja magang adalah untuk mengetahui bagaimana aktivitas Marketing Communication Intern pada Odua Weston Hotel Jambi. Selain itu, praktik kerja magang ini juga bertujuan untuk memperoleh pengalaman dan pengetahuan terkait marketing communication intern di industri perhotelan saat pandemi Covid-19. Peran dari marketing communication intern adalah membantu segala aktivitas yang dikerjakan oleh marketing communication di Odua Weston Hotel Jambi yang meliputi, mengelola akun sosial media milik hotel, membina hubungan baik dengan stakeholders, membantu pembuatan promosi di hotel, serta ikut serta dalam visit media. Melalui praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan banyak pengalaman dan pembelajaran terkait skills yang harus dimiliki oleh seorang marketing communication agar dapat tetap bertahan di tengah situasi yang tidak menentu dan perubahan yang sangat cepat ini. Penulis juga dapat mengimplementasikan materi yang diberikan selama perkuliahan ke dalam praktik langsung di dunia kerja. Selain itu, praktik kerja magang ini membantu penulis untuk memperluas jaringan baru. Penulis menjadi memiliki koneksi dengan banyak pihak di berbagai bidang pekerjaan, seperti pemerintah, media, dan organisasi kemasyarakatan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Reputasi, Marketing Communication, Odua Weston Hotel Jambi |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:33 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 08:41 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20790 |
Actions (login required)
View Item |