Peran Media Sosial sebagai Alat Komunikasi Pemasaran di Hotel Pullman Jakarta Central Park

Millicent Japaris, Vinna (2022) Peran Media Sosial sebagai Alat Komunikasi Pemasaran di Hotel Pullman Jakarta Central Park. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (464kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (710kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (762kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB)

Abstract

Laporan praktik kerja magang ini disusun dengan tujuan untuk melihat peran Media Sosial sebagai Alat Komunikasi Pemasaran khususnya di Hotel Pullman Jakarta Central Park. Penulis berkesempatan melakukan observasi dan terlibat secara langsung pada kesempatan praktik kerja magang sebagai Marketing Communication Trainee selama kurang lebih empat bulan, yang dimulai dari tanggal 1 Juli 2021 hingga 31 Desember 2021. Dalam laporan ini, penulis memaparkan aktivitas media sosial yang dilakukan guna mencapai tujuan dari komunikasi pemasaran. Melalui kerja magang ini, penulis mempelajari bahwa media sosial memiliki peran yang cukup besar dalam pelaksanaan Komunikasi Pemasaran (Marketing Communication). Media sosial menjadi salah satu media pemasaran yang menawarkan kemudahan dalam proses komunikasi, khususnya antara perusahaan dan pelanggan, yang bertujuan sebagai sarana promosi.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Media Sosial, Alat Komunikasi Pemasaran, Marketing Communication, Promosi iii Peran Media Sosial, Vinna Millicent Japaris, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 647 Management Housekeeping, Restaurant, Hotel Management
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Dec 2022 00:38
Last Modified: 27 Jun 2023 06:42
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20791

Actions (login required)

View Item View Item