Mikneya, Raphael Jezly (2022) Aktivitas Special Event pada PT Alfa Goldland Realty Alam sutera Group. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (562kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (857kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (877kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Pandemi covid 19 yang terjadi di Indonesia memiliki dampak yang cukup besar pada berbagai sektor. Salah satunya sektor yang terdampak yaitu properti yang termasuk pada sektor konstruksi. Data statistik juga menunjukan penurunan volume penjualan properti di Indonesia sehingga menjadi sebuah hambatan. Salah satu faktornya kenaikan biaya bangunan, kesuiltan pada proses birokrasi atau pengajuan. Suku bunga KPR juga menjadi penentu dan tingginya rasio uang muka pada proses pengajuan KPR itu sendiri. Namun seiring berjalannya waktu, keadaan yang terjadi mulai menuju arah yang membaik. Pada penelitian ini menggunakan metode special event dan lebih terfokus pada event management yang termasuk pada bauran marketing communication. Diharapkan bisa menjadi solusi untuk membantu menaikan penjualan properti. Hasil laporan yang disajikan menunjukan aktivitas special event berhasil dalam meningkatkan penjualan khususnya pada salah satu projek PT Alfa Goldland Realty yaitu EleVee penthouses & residences dengan menimbulkan kesan dan pengalaman mpada customernya melalui sebuah acara yang diselenggarakan. Kesimpulan dari laporan magang ini bahwa dengan menerapkan akitivitas special event berhasil memabantu meningkatkan penjualan properti dengan menimbulkan sebuah kesan dan pengalaman pada customer.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Event Management, Marketing Communication, Penjualan properti, Special Event. Aktivitas Special Event..., Raphael Jezly Mikneya, UMN |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 15 Dec 2022 01:05 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 02:31 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20792 |
Actions (login required)
View Item |