Imaduddin Jalil, Audi Gus (2022) Peran Marketing Analysis dalam Upaya Memelihara Existing Market dan Memasuki New Market pada PT Perusahaan Gas Negara Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (447kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (349kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (529kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (512kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (483kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
PT Perusahaan Gas Negara Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang oil & gas. Bisnis utama dari PT Perusahaan Gas Negara Tbk adalah menyediakan gas bumi melalui pipa atau CNG/LNG untuk kebutuhan rumah tangga, komersial, industri, dan transportasi yang semuanya beroperasi di Indonesia. PT Perusahaan Gas Negara Tbk memiliki tagline "Energy for Life" dan memiliki tujuan untuk menjadi perusahaan gas nasional terkemuka dan terpercaya berstandar kelas dunia dalam penyediaan infrastruktur dan pemanfaatan gas bumi. Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), perusahaan ini terus melayani kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap gas, salah satunya dengan memelihara existing market dan memasuki new market di Indonesia. Untuk mengetahui hal-hal tersebut, PT Perusahaan Gas Negara Tbk perlu melakukan marketing analysis/market analysis sebelum merealisasikan dalam memelihara existing market dan memasuki new market.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Analysis, New Market, dan Existing Market v Peran Marketing Analysis..., Audi Gus Imaduddin Jalil, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.83 Market Research, Market Analysis |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 15 Dec 2022 01:29 |
Last Modified: | 22 Jun 2023 08:39 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20794 |
Actions (login required)
View Item |