Peran Marketing Analysis dalam Upaya Memelihara Existing Market dan Memasuki New Market pada PT Perusahaan Gas Negara Tbk

Imaduddin Jalil, Audi Gus (2022) Peran Marketing Analysis dalam Upaya Memelihara Existing Market dan Memasuki New Market pada PT Perusahaan Gas Negara Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (447kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (529kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (512kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (483kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

PT Perusahaan Gas Negara Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang oil & gas. Bisnis utama dari PT Perusahaan Gas Negara Tbk adalah menyediakan gas bumi melalui pipa atau CNG/LNG untuk kebutuhan rumah tangga, komersial, industri, dan transportasi yang semuanya beroperasi di Indonesia. PT Perusahaan Gas Negara Tbk memiliki tagline "Energy for Life" dan memiliki tujuan untuk menjadi perusahaan gas nasional terkemuka dan terpercaya berstandar kelas dunia dalam penyediaan infrastruktur dan pemanfaatan gas bumi. Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), perusahaan ini terus melayani kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap gas, salah satunya dengan memelihara existing market dan memasuki new market di Indonesia. Untuk mengetahui hal-hal tersebut, PT Perusahaan Gas Negara Tbk perlu melakukan marketing analysis/market analysis sebelum merealisasikan dalam memelihara existing market dan memasuki new market.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Analysis, New Market, dan Existing Market v Peran Marketing Analysis..., Audi Gus Imaduddin Jalil, Universitas Multimedia Nusantara
Creators:
CreatorsNIM
Imaduddin Jalil, Audi Gus00000027684
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
ContributorPurnamaningsih, Purnamaningsih0323047801
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.83 Market Research, Market Analysis
Divisions: Faculty of Business > Management
Date Deposited: 15 Dec 2022 01:29
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20794

Actions (login required)

View Item View Item