Aktivitas Event Management dan Content Marketing di PT Paramadaksa Teknologi Nusantara

Margaretta, Vivian (2022) Aktivitas Event Management dan Content Marketing di PT Paramadaksa Teknologi Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (471kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (269kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Saat ini dunia bisnis terus berkembang dan begitu juga dengan teknologi. Dengan bantuan teknologi dalam bentuk software, usaha bisnis dapat lebih maju dan lebih mudah dalam pengelolaannya. Salah satu software yang dapat membantu usaha bisnis, khususnya bagi distributor barang ialah ND6 dari PT Paramadaksa Teknologi Nusantara (nexSOFT). Perusahaan tersebut memiliki tim yang bertugas pada bagian pemasaran dan promosi, yaitu Divisi Sales and Marketing. Penulis menjadi bagian dari divisi tersebut sebagai Marketing Public Relations selama 76 hari kerja. Aktivitas yang dilakukan oleh penulis selama program magang berhubungan dengan promotion mix, khususnya dalam public relations (event management) dan internet, media sosial (content marketing). Melalui praktik kerja magang ini, penulis mengetahui keseluruhan dari tahap event management, walaupun penulis hanya dilibatkan dalam dua tahap yaitu perencanaan dan koordinasi. Selain itu, penulis juga dapat mengetahui secara teori dan praktik dalam bidang content marketing. Dalam menjalankan aktivitas event management dan content marketing, penulis membutuhkan kemampuan hard skill (mengelola sebuah acara, mendesain konten, dan copywriting) serta kemampuan soft skill (kerja sama tim, kemampuan berkomunikasi yang baik, dan berpikiran kreatif).

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Content marketing, event management, PT Paramadaksa Teknologi Nusantara viii Aktivitas Event Management ..., Vivian Margaretta, UMN
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:17
Last Modified: 28 Apr 2023 01:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20805

Actions (login required)

View Item View Item