Isabell, Edina (2022) Aktivitas Media Planning di PT Fortuna Network Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (665kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (236kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (291kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (830kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (241kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Proses media planning adalah sebuah proses pemilihan media yang akan digunakan sebagai saluran iklan sebuah brand dengan mempertimbangkan apakah media tersebut efektif dan efisien. Proses media planning menjadi penting untuk dilakukan sebelum menjalankan sebuah kampanye karena dapat menentukan keberhasilan kampanye dari sebuah brand. Agensi periklanan hadir untuk memberikan layanan mempersiapkan sebuah kampanye termasuk media planning kepada perusahaan atau brand yang ingin melakukan sebuah kampanye. PT Fortuna Network Indonesia adalah sebuah agensi periklanan yang memberikan berbagai layanan yang lengkap untuk klien nya. Selama melakukan program kerja magang di PT Fortuna Network Indonesia, penulis melakukan beberapa tahap dari media planning seperti membuat media plan, melakukan media buying, dan menganalisa kompetitor. Tujuan dari pelaksanaan kerja magang ini adalah untuk menerapkan ilmu yang didapatkan selama masa perkuliahan dan untuk mengetahui dan mempelajari media planning yang sesungguhnya di dunia kerja. Selama program kerja magang, penulis mendapatkan pengalaman dan pengetahuan terkait proses media planning.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Media planning, agensi periklanan, media buying, PT Fortuna Network Indonesia vii Aktivitas Media Planning..., Edina Isabell Rizaly, UMN |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:15 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 01:10 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20807 |
Actions (login required)
View Item |