Aktivitas Media Planning di PT Fortuna Network Indonesia

Isabell, Edina (2022) Aktivitas Media Planning di PT Fortuna Network Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (665kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (830kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (241kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Proses media planning adalah sebuah proses pemilihan media yang akan digunakan sebagai saluran iklan sebuah brand dengan mempertimbangkan apakah media tersebut efektif dan efisien. Proses media planning menjadi penting untuk dilakukan sebelum menjalankan sebuah kampanye karena dapat menentukan keberhasilan kampanye dari sebuah brand. Agensi periklanan hadir untuk memberikan layanan mempersiapkan sebuah kampanye termasuk media planning kepada perusahaan atau brand yang ingin melakukan sebuah kampanye. PT Fortuna Network Indonesia adalah sebuah agensi periklanan yang memberikan berbagai layanan yang lengkap untuk klien nya. Selama melakukan program kerja magang di PT Fortuna Network Indonesia, penulis melakukan beberapa tahap dari media planning seperti membuat media plan, melakukan media buying, dan menganalisa kompetitor. Tujuan dari pelaksanaan kerja magang ini adalah untuk menerapkan ilmu yang didapatkan selama masa perkuliahan dan untuk mengetahui dan mempelajari media planning yang sesungguhnya di dunia kerja. Selama program kerja magang, penulis mendapatkan pengalaman dan pengetahuan terkait proses media planning.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Media planning, agensi periklanan, media buying, PT Fortuna Network Indonesia vii Aktivitas Media Planning..., Edina Isabell Rizaly, UMN
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:15
Last Modified: 27 Apr 2023 01:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20807

Actions (login required)

View Item View Item