Christian Aldi, Christian Aldi (2022) Aktivitas Marketing Communication pada More By Morello. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (309kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (559kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (467kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (256kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Revolusi industri yang saat ini terjadi menuntut para pelaku bisnis agar dapat beradaptasi dengan perubahan. Salah satu industri yang terkena dampak dari perubahan ini adalah industri fashion. Industri fashion yang dahulu menjual produk secara offline di tempat-tempat, seperti mal, pasar, toko, dan tempat umum lainnya, kini telah melakukan strategi bisnis baru, yaitu dengan memanfaatkan media online melalui situs, aplikasi, hingga e-commerce. Hal inilah yang diterapkan oleh More by Morello sebagai salah satu fashion retail yang menjual produk impor dengan merek internasional dan lokal. More by Morello melakukan aktivitas komunikasi pemasaran dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, serta penjualan agar dapat bertahan di tengah persaingan bisnis yang begitu ketat. Terdapat tujuh bauran komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh More by Morello, yaitu periklanan, promosi penjualan, acara dan pengalaman, hubungan masyarakat dan publikasi, pemasaran langsung dan interaktif, pemasaran dari mulut ke mulut, dan penjualan personal. Selama melaksanakan praktik kerja magang di More by Morello, penulis menjadi tahu aktivitas komunikasi pemasaran pada More by Morello dan mendapat pengetahuan yang lebih mendalam seputar bauran komunikasi pemasaran.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Bauran Komunikasi Pemasaran, E-commerce vii Aktivitas Marketing Communication..., Christian Aldi, UMN |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:57 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 01:23 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20815 |
Actions (login required)
View Item |