Verina, Olivia Octa (2022) Aktivitas Social Media Marketing (PT. Tripacific Electrindo). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (743kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (352kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (247kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Perubahan global dengan berkembangnya media sosial menjadi sarana komunikasi yang paling banyak digunakan. Tujuan dari pemasaran media sosial adalah untuk membangun hubungan dengan konsumen, membangun citra merek, mempromosikan, melakukan promosi, dan mendukung riset pasar. Salah satu perusahaan yang melakukan kegiatan social media marketing adalah PT Tripacific Electrindo. PT Tripacific Electrindo sendiri merupakan perusahaan manufakturyang memproduksi peralatan rumah tangga yang sudah didirikan sejak tahun 1990dan telah berhasil memiliki pelanggan setia yang tersebar di seluruh Indonesia. Selaini tu PT. Tripacific Electrindo juga selalu mempromosikan produk melalui media sosial dengan konsep yang berbeda disetiap bulannya. Pelaksanaan kerja magang selama 60 hari kerja, penulis memiliki tugas dan tanggung jawab dalam keterampilan hardskill dan softskill yaitu dengan memegang Instagram kesecara keseluruhan dari membuat editorial planning, membuat ide program bulanan, dan membuat sosial media konten. Penulis juga belajar untuk disiplin, bertanggungjawab, kerjasama dan membangun komunikasi yang baik dengan tim.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Promosi, Social Media Marketing, PT Tripacific Electrindo vi Aktivitas Social Media ..., Olivia Octa Verina, UMN |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:46 |
Last Modified: | 12 May 2023 05:00 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20825 |
Actions (login required)
View Item |