Ismaili, Chelsea Gracia (2022) Aktivitas Marketing Communication di PT Nusa Talenta Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (298kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (385kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (379kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (949kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (305kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan internet di Indonesia mengalami bertumbuhan seiring berjalannya waktu, berlaku juga dengan penggunaan sosial media. Perkembangan dan pertumbuhan teknologi yang terjadi media sosial memiliki dampak yang besar pada kehidupan masyarakat sehari-hari, melalui media sosial juga masyarakat dapat berkomunikasi kapan saja dan dimana saja tanpa adanya batas ruang dan waktu. Perkembangan yang ada pada media sosial, memberikan dampak yang baik untuk industri digital marketing di indonesia. Melalui digital marketing yang ada banyaknya perusahaan melakukan pemasaran produk dan jasa. Pemasaran yang dilakukan perusahaan-perusahaan salah satunya adalah melalui campaign yang kini banyak dilakukan melalui daring. Key Opinion Leader (KOL) adalah individu atau kelompok yang memiliki kekuatan tersendiri untuk menjadi pihak yang membantu berjalannya suatu campaign yang akan dijalankan oleh perusahaan-perusahaan. PT Nusa Talenta Indonesia (Nusa Talent Side Jobs) adalah salah satu perusahaan startup di indonesia yang menggunakan peluang tersebut untuk membantu perusahaan-perusahaan menjalankan sebuah campaign pada produk atau jasa mereka. Penyediaan Key Opinion Leader (KOL) yang dapat membantu proses tersebarnya pesan dalam campaign yang dinginkan perusahaan kepada masyarakat.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing, Marketing Communication Campaign, Key Opinion Leader (KOL), PT Nusa Talent Indonesia (NusaTalent Side Jobs) vii Aktivitas Key Opinion..., Chelsea Gracia Ismaili, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:41 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 01:12 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20828 |
Actions (login required)
View Item |