Laporan Kerja Magang Aktivitas Digital Branding pada  PT Bank Permata Tbk

Widya, Rekha (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Digital Branding pada  PT Bank Permata Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (702kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (853kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (435kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Praktik kerja magang yang dilakukan kurang lebih 60 hari bertujuan untuk mengetahui praktik langsung dari teori yang telah dipelajari di perkuliahan dan mengetahui komunikasi yang dilakukan oleh digital brand pada PT Bank Permata Tbk. PT Bank Permata Tbk merupakan perusahaan perbankan yang telah berdiri sejak 2002. Pada pemasarannya, PT Bank Permata Tbk tidak selalu melakukan hard selling yang berisikan penawaran produk, melainkan konten branding seperti, edukasi, tips, dan motivasi juga dijalankan. Dalam kerja praktiknya, penulis bekerja membuat konten dengan tujuan untuk meningkatkan awareness serta engagement di seluruh media sosial PT Bank Permata Tbk. Dengan pekerjaan yang ada, penulis banyak belajar mengenai praktik langsung melakukan digital branding dengan menggunakan strategi humas. Kendala yang dihadapi dalam melakukan magang lebih terarah pada tahapan konsep yang tidak dilakukan namun penulis dapat menemukan solusi atas kendala tersebut. Pelajaran yang telah ditekuni selama berkuliah di Universitas Multimedia Nusantara seperti: Brands and Branding, Media Production, Special event, serta Multimedia Laboratory. Penulis juga mendapat pembelajara baru baik hard skill maupun soft skill, didukung juga dengan budaya yang fleksibel dan nyaman bagi penulis.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Perbankan, Digital Brand, Digital Branding, Strategi Humas vi Aktivitas Digital Branding ..., Rekha Widya, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 04:28
Last Modified: 13 May 2023 05:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20838

Actions (login required)

View Item View Item