Natasya, Vanya (2022) Manajemen Branding Milk Life dengan Launching Campaign #BeraniMinumSusu. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (175kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (224kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (620kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (182kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Perusahaan sering kali melakukan manajemen branding dalam usaha untuk meningkatkan citra perusahaan dan awareness sebuah merek. Aktivitas branding sangat dibutuhkan oleh sebuah perusahaan atau merek yang masih tergolong start up karena mereka masih perlu dikenal lebih luas oleh masyarakat. Dalam usaha untuk meningkatkan branding sebuah perusahaan atau merek diperlukan strategi marketing yang matang untuk dapat dikenal dan diterima oleh pasar dan target market mereka sehingga mereka juga dapar bersaing dengan merek lain atau competitor mereka. Salah satu perusahaan yang sedang meningkatkan branding dan awareness mereka adalah PT Global Dairi Alami dengan brand-nya Milk Life. Selama melakukan kerja praktek magang di PT Global Dairi Alami dengan durasi 60 hari kerja, peserta magang diajarkan dan diminta untuk membantu perusahaan dalam melakukan manajemen branding Milk Life melalui beberapa aktivitas yang dapat meningkatkan citra brand dan perusahaan. Aktivitas yang dilakukan Milk Life dalam upaya untuk meningkatkan branding merek mereka adalah dengan aktivitas launching product dengan menggunakan #BeraniMinumSusu yang nantinya akan diadakan press conference bersama dengan media partner, influencer, dan pembicara yang ahli pada bidangnya. Selain itu, Milk Life juga menggunakan social media Instagram dalam membangun awareness dan engagement Instagram mereka dengan membuat konten yang sesuai dengan tujuan perusahaan. Dengan kegiatan kerja praktek magang ini, peserta magang mendapatkan ilmu, dan pengalaman dalam dunia professional dalam melaksanakan program MPR (Marketing Public Relation) sebuah perusahaan dalam melaksanakan manajemen branding.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Launching Product, Branding, Press Conference, Social Media viii Manajemen Branding Milk Life..., Vanya Natasya, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:01 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 05:27 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20848 |
Actions (login required)
View Item |