Sahlianto Sunarta, Davin (2022) Pelaksanaan Alur Kerja dan Operasional pada Bisnis Kanekin Creative Agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (608kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (383kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (576kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (460kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (422kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Kanekin Creative Agency merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Social Media Management, Brand Activation Strategy, Influencer Management, dan Targeted Ads. Bisnis utama dari Kanekin Creative Agency berfokus kepada aktivasi dari berbagai brand di berbagai industri. Kanekin selalu berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada klien-klien dalam menjalankan berbagai brand yang ada. Maka dari itu, penulis ingin mengetahui bagaimana menjalankan dan mengembangkan sebuah brand atau project melalui kegiatan perencanaan dan operasional di dalam proses bisnis Kanekin. Penulis agar dapat memahami hal tersebut menjalankan kerja magang di Kanekin Creative Agency. Dalam menjalankan kerja magang, penulis mendapatkan berbagai pengalaman dan wawasan dalam menjalankan sebuah brand atau project. Pekerjaan yang dilakukan oleh penulis mencakup membuat dan mengembangkan Standard Operational Procedure untuk sebuah brand, menjalankan Research & Development produk, melakukan promosi melalui Digital Marketing, serta mengembangkan komunitas yang ada. Setelah menjalankan kegiatan praktik kerja magang di Kanekin, penulis menjadi lebih paham mengenai alur kerja di dalam sebuah perusahaan dan pengalaman kerja nyata.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Operations Management, Digital Marketing, Community Online Marketing v Pelaksanaan Alur Kerja..., Davin Sahlianto Sunarta, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 03:51 |
Last Modified: | 28 Jun 2023 06:46 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20861 |
Actions (login required)
View Item |