Pelaksanaan Alur Kerja dan Operasional pada Bisnis Kanekin Creative Agency

Sahlianto Sunarta, Davin (2022) Pelaksanaan Alur Kerja dan Operasional pada Bisnis Kanekin Creative Agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (608kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (576kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (460kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (422kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Kanekin Creative Agency merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Social Media Management, Brand Activation Strategy, Influencer Management, dan Targeted Ads. Bisnis utama dari Kanekin Creative Agency berfokus kepada aktivasi dari berbagai brand di berbagai industri. Kanekin selalu berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada klien-klien dalam menjalankan berbagai brand yang ada. Maka dari itu, penulis ingin mengetahui bagaimana menjalankan dan mengembangkan sebuah brand atau project melalui kegiatan perencanaan dan operasional di dalam proses bisnis Kanekin. Penulis agar dapat memahami hal tersebut menjalankan kerja magang di Kanekin Creative Agency. Dalam menjalankan kerja magang, penulis mendapatkan berbagai pengalaman dan wawasan dalam menjalankan sebuah brand atau project. Pekerjaan yang dilakukan oleh penulis mencakup membuat dan mengembangkan Standard Operational Procedure untuk sebuah brand, menjalankan Research & Development produk, melakukan promosi melalui Digital Marketing, serta mengembangkan komunitas yang ada. Setelah menjalankan kegiatan praktik kerja magang di Kanekin, penulis menjadi lebih paham mengenai alur kerja di dalam sebuah perusahaan dan pengalaman kerja nyata.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Operations Management, Digital Marketing, Community Online Marketing v Pelaksanaan Alur Kerja..., Davin Sahlianto Sunarta, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 03:51
Last Modified: 28 Jun 2023 06:46
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20861

Actions (login required)

View Item View Item