Proses Digital Marketing dan E-Commerce untuk Meningkatkan Brand Awareness di CV Aninda Furniture Indonesia

Tanado, Anthonius Andreas (2022) Proses Digital Marketing dan E-Commerce untuk Meningkatkan Brand Awareness di CV Aninda Furniture Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (883kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (707kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (755kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (370kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

CV Aninda Furniture Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri furniture yang ada di Indonesia. Bergerak sebagai industri yang terfokus kedalam proses ekspor yang membuat proses digital marketing menjadi kegiatan yang cukup memberikan dampak terhadap operasionalisasi perusahaan Dalam proses kerja magang digital marketing di bagian Alibaba Team perusahaan, penulis melakukan berbagai hal pekerjaan seperti mengumpulkan data RFQ yang ada di e-commerce Alibaba kedalam database RFQ Aninda Furniture, Membuat form quotation RFQ yang berpotensial menjadi buyer Aninda Furniture, melakukan follow up dengan atasan yang berkait untuk meminta katalog Aninda Furniture, melakukan research market atas fenomena apa yang sedang terjadi di RFQ market, dan meeting bersama Alibaba Team untuk rekap hasil mingguan. Dengan pemahaman dasar teori digital marketing disertai pengembangan bisnis dari berbagai sisi diharapkan CV Aninda Furniture Indonesia dapat lebih meningkatkan proses digital marketing dan melengkapi segala data yang mengalami kekurangan yang dapat berdampak besar kepada perkembangan perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digital marketing, e-commerce, furniture Proses Digital Marketing dan E-commerce Untuk Meningkatkan Brand Awareness di CV Aninda Furniture Indonesia, Anthonius Andreas Tanado, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:03
Last Modified: 01 Jul 2023 07:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20908

Actions (login required)

View Item View Item