Aktivitas Event Management di Taiwan Excellence

Batara, Hansen (2022) Aktivitas Event Management di Taiwan Excellence. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (637kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (769kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (733kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (582kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)

Abstract

Seiring berjalannya waktu, perusahaan demi perusahaan kian bermunculan. Setiap perusahaan tentu ingin menjadi yang terbaik di mata para konsumennya. Namun, adanya kompetitor-kompetitor dalam bidang bisnis yang sama tentu menjadi penghambat dalam mencapai hal tersebut. Karena itu, perusahaan harus merancang strategi yang dapat membuat perusahaan menjadi lebih menonjol dibanding para kompetitornya. Salah satu strategi yang seringkali dilakukan perusahaan untuk menarik perhatian konsumennya dan menonjolkan produk atau layanan yang dimiliki adalah melalui penyelenggaraan event. Event adalah sebuah acara terencana yang seringkali diselenggarakan dalam bentuk rapat, konvensi, pameran, acara khusus, gala dinner, dan lain sebagainya. Tujuan penyelenggaraan event oleh perusahaan adalah sebagai media penyampaian informasi dan publikasi perusahaan mengenai produk atau jasa. Salah satu perusahaan yang memanfaatkan event sebagai strategi promosinya adalah Taiwan Excellence. Berkaitan dengan hal tersebut, praktik kerja magang sebagai Event Planner di Taiwan Excellence telah memberikan pengalaman serta ilmu-ilmu yang berharga tentang bagaimana cara merencanakan dan mengelola event bagi sebuah perusahaan. Pada praktiknya ditemukan bahwa proses perencanaan dan pengelolaan event berlangsung dalam proses yang panjang, mulai dari riset, perencanaan, koordinasi, hingga evaluasi.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Event, Event Planner, Event Management vi Aktivitas Event Management..., Hansen Batara, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:26
Last Modified: 15 Apr 2023 06:57
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21091

Actions (login required)

View Item View Item