Batara, Hansen (2022) Aktivitas Event Management di Taiwan Excellence. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (637kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (769kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (733kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (582kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (8MB) |
Abstract
Seiring berjalannya waktu, perusahaan demi perusahaan kian bermunculan. Setiap perusahaan tentu ingin menjadi yang terbaik di mata para konsumennya. Namun, adanya kompetitor-kompetitor dalam bidang bisnis yang sama tentu menjadi penghambat dalam mencapai hal tersebut. Karena itu, perusahaan harus merancang strategi yang dapat membuat perusahaan menjadi lebih menonjol dibanding para kompetitornya. Salah satu strategi yang seringkali dilakukan perusahaan untuk menarik perhatian konsumennya dan menonjolkan produk atau layanan yang dimiliki adalah melalui penyelenggaraan event. Event adalah sebuah acara terencana yang seringkali diselenggarakan dalam bentuk rapat, konvensi, pameran, acara khusus, gala dinner, dan lain sebagainya. Tujuan penyelenggaraan event oleh perusahaan adalah sebagai media penyampaian informasi dan publikasi perusahaan mengenai produk atau jasa. Salah satu perusahaan yang memanfaatkan event sebagai strategi promosinya adalah Taiwan Excellence. Berkaitan dengan hal tersebut, praktik kerja magang sebagai Event Planner di Taiwan Excellence telah memberikan pengalaman serta ilmu-ilmu yang berharga tentang bagaimana cara merencanakan dan mengelola event bagi sebuah perusahaan. Pada praktiknya ditemukan bahwa proses perencanaan dan pengelolaan event berlangsung dalam proses yang panjang, mulai dari riset, perencanaan, koordinasi, hingga evaluasi.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Event, Event Planner, Event Management vi Aktivitas Event Management..., Hansen Batara, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:26 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 06:57 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21091 |
Actions (login required)
View Item |