Penerapan Content Marketing PT. Media Mahakarya (Sense Indonesia) pada Brand Awareness FasTapon dan Hobimain

Giovano, Alwin (2021) Penerapan Content Marketing PT. Media Mahakarya (Sense Indonesia) pada Brand Awareness FasTapon dan Hobimain. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (461kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (393kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (704kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (232kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Laporan ini merupakan laporan hasil kerja magang penulis selama 89 hari di PT. Media Mahakarya (Sense Indonesia). Di dalam praktik magang ini, penulis ditempatkan di divisi Digital Marketing sebagai Digital Content Marketing yang bertanggung jawab pada sosial media Instagram Hobimain dan FasTapon. Penulis juga dilibatkan dalam KOL (Key Opinion Leader) dan Campaign Marketing, dimana penulis membuat konsep Campaign, membuat konsep Brief KOL, mempersiapan kebutuhan Campaign untuk Hobimain dan FasTapon. Jika dikaitkan dengan B2B Sales and Marketing Funnels, Content Marketing efektif membuat konsumen menjadi aware terhadap brand FasTapon dan Hobimain. ContentMarketing yang dibuat harus semenarik mungkin, memiliki nilai jual (Hard Selling) sehingga dapat menciptakan brand awareness. Hal ini juga didukung dari Laporan Sosial Media Instagram FasTapon dan Hobimain yang mengalami kenaikan pengikut setiap bulannya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Content Marketing, Brand Awareness, Campaign Marketing
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:24
Last Modified: 21 Jun 2023 08:39
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21095

Actions (login required)

View Item View Item