Strategi Content Creator dalam Meningkatkan Brand Awareness Foods.Id di PT. Ramiga Media Asia

Daniswara, Kevin (2022) Strategi Content Creator dalam Meningkatkan Brand Awareness Foods.Id di PT. Ramiga Media Asia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (604kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (680kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (134kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Laporan magang ini berisikan tentang kegiatan penulis sebagai salah satu peserta magang di Foods.id sebagai Content Creator. Pada kesempatan praktik kerja magang, penulis berkesempatan untuk melakukan pekerjaan sebagai content creator untuk sosial media Foods.id, yang merupakan salah satu creative agency dan bekerja diranah digital marketing. Foods.id memiliki tujuan untuk memperkuat identitas produk dan membantu mengkomunikasikan produk atau jasa para pengusaha UMKM diluar sana. Foods.id ini merupakan divisi dimana penulis melaksanakan kegiatan kerja magang. Kegiatan magang ini bertujuan untuk mengetahui bagaiamana strategi content creator dalam meningkatkan brand awareness kepada para pengikut sosial media Foods.id agar para pengikut mengetahui informasi yang diberikan yaitu seputar makanan atau kuliner UMKM. Pelaksanaan kerja magang yang dilakukan penulis di Foods.id berlokasi di JL. HR Rasuna Said, Gedung Setiabudi 2 Lt 2, Jakarta Selatan. Kegiatan kerja magang ini dilakukan selama 60 hari dimulai pada tanggal 09 Agustus sampai dengan 29 Oktober 2021. Selama melakukan praktik kerja magang penulis mempunya tugas sebagai content creator dalam divisi Foods.id. Dalam hal ini penulis harus mensalurkan atau mengemas suatu ide yang kreatif yang dimana ide-ide yang didapat akan dikemas menjadi suatu konten untuk kebutuhan sosial media Foods.id. Hasil yang didapatkan selama kegiatan kerja magang berlangsung, penulis dapat mengetahui pengetahuan praktis marketing communication khususnya pada bidang digital marketing yang berfokus pada content creator.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digital Marketing, Foods.id, Content Creator
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:24
Last Modified: 17 Apr 2023 03:33
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21097

Actions (login required)

View Item View Item