Chai, William (2022) Aktivitas Media Sosial dalam Komunikasi Pemasaran PT FRAME A TRIP. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (572kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (233kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (291kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (346kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (169kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Penggunaan media sosial pada saat ini banyak digunakan untuk berbisnis. Dalam berbisnis perusahaan harus melakukan pertukaran informasi seperti melakukan promosi yaitu dengan cara melakukan postingan internet atau brosur media layaknya PT Frame A Trip yang dimana melakukan komunikasi pemasaran melalui sosial media untuk mendapatkan engagement lebih. Metode yang digunakan pada perusahaan Frame A Trip yaitu dengan sosial media marketing, listing dan blasting, serta newsletter. Pada pelaksanaan kerja magang ini, Peserta magang berkesempatan kerja sebagai sosial media activity engagement dalam sosial media Frame A Trip. Frame A Trip sendiri merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan jasa fotografer dan fokus terhadap dunia foto. Selama menjadi social media activity engagement, peserta magang bertugas untuk mencari konsep atau wordingan dalam pembuatan postingan seperti caption untuk mendapatkan engagement lebih dari pengguna media sosial serta mencari potensial client dengan listing dan blasting dan pembuatan newsletter. Dengan adanya kesempatan kerja lapangan ini, peserta magang mendapatkan banyak pembelajaran dalam mendapatkan engagement melalui media sosial.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Sosial Media Activity, Engagement, Frame A Trip, Media Sosial, Social Media Marketing vi Aktivitas Pemasaran Media... , William Chai, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:07 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 08:47 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21109 |
Actions (login required)
View Item |