Manuel Widya Arlan Vallen, Silvester (2022) Pengembangan Brand Book untuk Meningkatkan Brand Positioning Brand Viroforms. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (272kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (871kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
||
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
PT.Polymindo Permata adalah sebuah perusahan manufaktur berorientasi ekspor yang didirikan tahun 1985, PT. Polymindo Permata memiliki 3 brand pokok yaitu Virobuild, Viroforms, dan Varyan. PT. Polymindo Permata menggunakan fiber jenis HDPE (High Density Polyethylene), bahan yang dihasil oleh PT. Polymindo Permata ramah lingkungan, tahan lama, dan 100% dapat didaur ulang. Viroforms adalah brand yang diperkenalkan ke pasar sebagai produk anyaman keranjang multifungsi yang menggunakan bahan baku utama HDPE yang berkualitas, tidak beracun, tahan lama serta ramah lingkungan. Brand book atau biasa disebut guideline adalah suatu pedoman dasar sebuah brand yang memiliki fungsi utama yaitu membuat brand dapat melakukan setiap kegiatan marketing dan branding berjalan sesui dengan pedoman dasar yang sudah dibuat. Pada dasarnya brand book harus mencakup STP (segmentation, Targeting, Positioning), SWOT analysis, dan komponen lain yang menjadi dasar suatu brand agar dapat terus konsisten. Penulis mendapatkan tugas mengerjakan Brand book untuk brand Viroforms, tugas yang berikan oleh pak Diaz ini memakan waktu 15 hari, dapat dibilang Brand book ini merupakan tugas atau Project akhir yang berikan penulis untuk perusahaan, dari pekerjaan tersebut penulis menghasilkan Brand book untuk perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Brand book, Brand Guidelines, Brand Positioning, Magang 3 PENGEMBANGAN BRAND BOOK UNTUK MENINGKATKAN BRAND POSITIONING VIROFORMS |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:30 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 03:36 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21136 |
Actions (login required)
View Item |