Pengembangan Brand Book untuk Meningkatkan Brand Positioning Brand Viroforms

Manuel Widya Arlan Vallen, Silvester (2022) Pengembangan Brand Book untuk Meningkatkan Brand Positioning Brand Viroforms. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (871kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

PT.Polymindo Permata adalah sebuah perusahan manufaktur berorientasi ekspor yang didirikan tahun 1985, PT. Polymindo Permata memiliki 3 brand pokok yaitu Virobuild, Viroforms, dan Varyan. PT. Polymindo Permata menggunakan fiber jenis HDPE (High Density Polyethylene), bahan yang dihasil oleh PT. Polymindo Permata ramah lingkungan, tahan lama, dan 100% dapat didaur ulang. Viroforms adalah brand yang diperkenalkan ke pasar sebagai produk anyaman keranjang multifungsi yang menggunakan bahan baku utama HDPE yang berkualitas, tidak beracun, tahan lama serta ramah lingkungan. Brand book atau biasa disebut guideline adalah suatu pedoman dasar sebuah brand yang memiliki fungsi utama yaitu membuat brand dapat melakukan setiap kegiatan marketing dan branding berjalan sesui dengan pedoman dasar yang sudah dibuat. Pada dasarnya brand book harus mencakup STP (segmentation, Targeting, Positioning), SWOT analysis, dan komponen lain yang menjadi dasar suatu brand agar dapat terus konsisten. Penulis mendapatkan tugas mengerjakan Brand book untuk brand Viroforms, tugas yang berikan oleh pak Diaz ini memakan waktu 15 hari, dapat dibilang Brand book ini merupakan tugas atau Project akhir yang berikan penulis untuk perusahaan, dari pekerjaan tersebut penulis menghasilkan Brand book untuk perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Brand book, Brand Guidelines, Brand Positioning, Magang 3 PENGEMBANGAN BRAND BOOK UNTUK MENINGKATKAN BRAND POSITIONING VIROFORMS
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 04:30
Last Modified: 27 Jun 2023 03:36
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21136

Actions (login required)

View Item View Item