Amira, Putri (2022) Penyusunan Konten Media Sosial Agile Technica pada PT Sumber Inovasi Informatika. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (687kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (431kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (566kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (554kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (522kB) |
||
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Perencanaan dan penyusunan konten media sosial menjadi penting bagi pelaku usaha untuk mempertahankan eksistensi dan keberlangsungan hidup perusahaan di tengah tingginya persaingan yang ada. Dengan melakukan penyusunan konten media sosial, perusahaan mampu menghasilkan konten yang berkualitas guna mendorong tindakan target sasaran yang menguntungkan. Salah satu perusahaan yang melakukan penyusunan konten media sosial adalah PT. Sumber Inovasi Informatika (Agile Technica). Agile Technica merupakan konsultan teknologi informasi yang berspesialisasi di bidang sistem ERP (Enterprise Resource Planning), aplikasi berbasis cloud, dan integrasi software. Tujuan dari praktik kerja magang di Agile Technica adalah untuk mempelajari dan meningkatkan kompetensi penyusunan konten media sosial Instagram. Tugas yang dijalankan selama praktik kerja magang adalah berkaitan dengan riset, analisis situasi, perencanaan dan penyusunan konten media sosial Instagram. Aktivitas tersebut merupakan tanggung jawab dari Divisi Digital Marketing di perusahaan Agile Technica. Selama praktik kerja magang, intern memperoleh pembelajaran mengenai riset melalui survei, user persona, analisis kompetitor, content marketing, strategi clustering hashtag, copywriting,dan content writing.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Content Marketing, Content Writing, Copywriting, Media Sosial, Instagram. vii Penyusunan Konten Media..., Putri Amira, UMN |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:25 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 05:13 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21140 |
Actions (login required)
View Item |