Permatasari, Beauty (2022) Aktivitas Social Media Specialist di Kennedy, Voice & Berliner (PT Dian Komunikasi). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (964kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (350kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (386kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (420kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
||
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Industri PR di masa pandemi saat ini, telah mengalami banyak perubahan dan perkembangan dan para pemain industri PR dituntut untuk dapat beradaptasi dan menunjukkan eksistensi perusahaan melalui media-media yang ada saat ini, salah satunya dengan memanfaatkan penggunaan media sosial. Pentingnya peran social media specialist adalah untuk mengelola dan mengatur media sosial perusahaan untuk dapat memberikan informasi yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan target audiens. Kennedy, Voice & Berliner (KVB) merupakan PR agency yang telah bekerjasama dengan lebih dari 100 brand dari berbagai industri di berbagai belahan dunia. Oleh sebab itu, penulis termotivasi untuk dapat berkontribusi di KVB, khususnya pada posisi social media specialist untuk mengimplementasikan dan mendapatkan ilmu baru. Dalam pelaksanaan magang selama lebih dari tiga bulan sebagai social media specialist, penulis telah mengelola media sosial KVB, seperti melakukan pembuatan konten, melakukan riset, audit media sosial, membuat copy, dan juga visual untuk konten-konten media sosial. Kesimpulan aktivitas social media specialist KVB adalah penulis mengetahui cara pengelolaan media sosial perusahaan dalam menunjukkan eksistensi perusahaan dan sebagai social media specialist sangat diperlukannya pengetahuan dan keahlian dalam membuat copy dan visual yang menarik agar dapat menghasilkan konten-konten yang berkualitas.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Komunikasi, KVB, Public Relations, Social Media Specialist Aktivitas Social Media«, Beauty Permatasari, Universitas Multimedia Nusantara vi |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 03:56 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 08:40 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21156 |
Actions (login required)
View Item |