Bonifacius Nuno, Mario (2021) Pelaksanaan Kegiatan Marketing Communication di PT Bank Index Selindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (340kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (378kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (182kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (751kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (380kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Perkembangan zaman mendorong perusahaan untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap produk atau jasanya. Bank Index sebagai Bank Umum Swasta Nasional (BUSN) juga merasakan dampak tersebut. Oleh karena itu, Bank Index melalui divisi Marketing Communication memiliki peran yang sangat besar untuk turut berinovasi memberikan pelayanan kepada para nasabahnya. Divisi Marketing Communication Bank Index berperan dalam melakukan promosi melalui media online, mengadakan acara-acara besar, hingga melakukan komunikasi internal. Dalam menjalankan kegiatan, divisi ini akan dipimpin oleh Marketing Communication Head yang masuk ke dalam departemen Marketing Communication & Inclusion & Education & SQM. Tujuan dari laporan kerja magang dengan judul "Pelaksanaan Kegiatan Marketing Communication Di PT Bank Index Selindo" adalah untuk menjelaskan seluruh rangkaian kegiatan program kerja magang di PT Bank Index Selindo selama 66 hari kerja terhitung per tanggal 12 Agustus 2021 sampai 12 November 2021. Dalam proses praktik kerja magang, sikap mampu bekerjasama, kreatif, dan adaptif menjadi kunci keberhasilan dalam proses praktik kerja magang.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Komunikasi pemasaran, manajemen event, komunikasi internal |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Oct 2022 00:36 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 07:45 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21177 |
Actions (login required)
View Item |