Chandana, Andryan (2022) Event Activation melalui Media Sosial Instagram pada Masa Pandemi Covid-19 (PT. Home Center Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (573kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (238kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (482kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
||
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Komunikasi pemasaran dapat dikatakan sukses bila merek dapat membangun hubungan dengan konsumennya, salah satu membangun hubungan anatara merek dengan konsumen dengan cara memberikan pengalaman kepada konsumen terhadap produk yang ditawarkan. Sejak adanya pandemi Covid-19 membuat beberapa sektor menjadi online. Hal ini menyebabkan adanya pertumbuhan penggunaan internet, tercatat sebanyak 4,43% adanya peningkatan penggunaan internet. Adanya pandemi Covid-19 ini juga memberikan dampak pada pendapatan perusahaan, sehingga perusahaan harus melakukan inovasi dan adaptasi dalam strategi pemasaran. Informa merupakan salah satu perusahaan yang terdampak pandemi Covid-19 terus melakukan inovasi dan adaptasi, ditandai dengan adanya penambahan omni channel, yaitu website Informa.co.id/shop, Mobile Apps Informa, serta melakukan experiential marketing secara online melalui Instagram live, pada laporan magang ini dirancang dengan konsep event management dan komunikasi massa yang diharapkan memberikan penjelasan dan referensi bagi penulis selanjutnya dengan job desk yang sama. Tujuan dari laporan kerja magang adalah untuk menjelaskan tahapan kegiatan program kerja magang di PT Home Center Indonesia selama 60 hari kerja terhitung per tanggal 30 Agustus 2021 sampai 22 November 2021. Dalam proses praktik kerja magang kemampuan dalam bekerjasama, kreatif dan siap tanggap menjadi kunci keberhasilan dalam proses praktik kerja magang.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Experiential Marketing, Event Management, Event Activation, Mass Communication vii Event Activation Melalui..., Andryan Chandana, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 15 Apr 2023 08:50 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 08:50 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21185 |
Actions (login required)
View Item |