Event Activation melalui Media Sosial Instagram pada Masa Pandemi Covid-19 (PT. Home Center Indonesia)

Chandana, Andryan (2022) Event Activation melalui Media Sosial Instagram pada Masa Pandemi Covid-19 (PT. Home Center Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (573kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (482kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Komunikasi pemasaran dapat dikatakan sukses bila merek dapat membangun hubungan dengan konsumennya, salah satu membangun hubungan anatara merek dengan konsumen dengan cara memberikan pengalaman kepada konsumen terhadap produk yang ditawarkan. Sejak adanya pandemi Covid-19 membuat beberapa sektor menjadi online. Hal ini menyebabkan adanya pertumbuhan penggunaan internet, tercatat sebanyak 4,43% adanya peningkatan penggunaan internet. Adanya pandemi Covid-19 ini juga memberikan dampak pada pendapatan perusahaan, sehingga perusahaan harus melakukan inovasi dan adaptasi dalam strategi pemasaran. Informa merupakan salah satu perusahaan yang terdampak pandemi Covid-19 terus melakukan inovasi dan adaptasi, ditandai dengan adanya penambahan omni channel, yaitu website Informa.co.id/shop, Mobile Apps Informa, serta melakukan experiential marketing secara online melalui Instagram live, pada laporan magang ini dirancang dengan konsep event management dan komunikasi massa yang diharapkan memberikan penjelasan dan referensi bagi penulis selanjutnya dengan job desk yang sama. Tujuan dari laporan kerja magang adalah untuk menjelaskan tahapan kegiatan program kerja magang di PT Home Center Indonesia selama 60 hari kerja terhitung per tanggal 30 Agustus 2021 sampai 22 November 2021. Dalam proses praktik kerja magang kemampuan dalam bekerjasama, kreatif dan siap tanggap menjadi kunci keberhasilan dalam proses praktik kerja magang.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Experiential Marketing, Event Management, Event Activation, Mass Communication vii Event Activation Melalui..., Andryan Chandana, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Apr 2023 08:50
Last Modified: 15 Apr 2023 08:50
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21185

Actions (login required)

View Item View Item