Fianka Jasmine, Khadijah (2022) Aktivitas Social Media Marketing pada PT Lintas Mitra Perkasa (AsiaCommerce). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (435kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
||
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Perusahaan B2B dan logistik seperti AsiaCommerce membutuhkan strategi digital marketing yang matang. Alasannya karena strategi digital marketing saat ini telah berkembang pada usaha B2B, saat ini klien akan mencari solusi atas permasalahan atau kebutuhan bisnisnya melalui internet. Maka dari itu, perusahaan B2B perlu menjalankan aktivitas digital marketing dalam memasarkan produk dan jasanya. Penulis menjalankan praktik keja magang di AsiaCommerce bertujuan untuk mengetahui dan mengimplementasikan strategi digital marketing secara langsung di dunia kerja, khususnya pada social media marketing AsiaCommerce. Pelaksanaan kerja magang dimulai pada tanggal 16 Agustus - 16 November 2021. Aktivitas magang yang dilakukan penulis selama menjadi digital marketing intern AsiaCommerce adalah, penulis menjadi video specialist yang memiliki tugas untuk melakukan riset ide konten, membuat editorial plan, memproduksi konten reels Instagram dan daily maintenance media sosial Instagram dan TikTok AsiaCommerce. Dari praktik kerja magang ini, dapat disimpulkan bahwa penulis mendapatkan pembelajaran dan pengalaman mengenai strategi digital marketing khususnya pada social media marketing AsiaCommerce yang memiliki tujuan untuk mengingkatkan awareness, meningkatkan followers dan menarik minat klien baru untuk menggunakan jasa AsiaCommerce.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | AsiaCommerce, Digital Marketing, Logistik, Social Media Marketing vii Aktivitas Social Media ..., Khadijah Fianka Jasmine, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 26 Apr 2023 01:17 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 01:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21213 |
Actions (login required)
View Item |