⭐ Fianka Jasmine, Khadijah (2022) Aktivitas Social Media Marketing pada PT Lintas Mitra Perkasa (AsiaCommerce). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (435kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
||
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Perusahaan B2B dan logistik seperti AsiaCommerce membutuhkan strategi digital marketing yang matang. Alasannya karena strategi digital marketing saat ini telah berkembang pada usaha B2B, saat ini klien akan mencari solusi atas permasalahan atau kebutuhan bisnisnya melalui internet. Maka dari itu, perusahaan B2B perlu menjalankan aktivitas digital marketing dalam memasarkan produk dan jasanya. Penulis menjalankan praktik keja magang di AsiaCommerce bertujuan untuk mengetahui dan mengimplementasikan strategi digital marketing secara langsung di dunia kerja, khususnya pada social media marketing AsiaCommerce. Pelaksanaan kerja magang dimulai pada tanggal 16 Agustus - 16 November 2021. Aktivitas magang yang dilakukan penulis selama menjadi digital marketing intern AsiaCommerce adalah, penulis menjadi video specialist yang memiliki tugas untuk melakukan riset ide konten, membuat editorial plan, memproduksi konten reels Instagram dan daily maintenance media sosial Instagram dan TikTok AsiaCommerce. Dari praktik kerja magang ini, dapat disimpulkan bahwa penulis mendapatkan pembelajaran dan pengalaman mengenai strategi digital marketing khususnya pada social media marketing AsiaCommerce yang memiliki tujuan untuk mengingkatkan awareness, meningkatkan followers dan menarik minat klien baru untuk menggunakan jasa AsiaCommerce.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
