Aktivitas Social Media Marketing pada PT Lintas Mitra Perkasa (AsiaCommerce)

Fianka Jasmine, Khadijah (2022) Aktivitas Social Media Marketing pada PT Lintas Mitra Perkasa (AsiaCommerce). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (435kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Perusahaan B2B dan logistik seperti AsiaCommerce membutuhkan strategi digital marketing yang matang. Alasannya karena strategi digital marketing saat ini telah berkembang pada usaha B2B, saat ini klien akan mencari solusi atas permasalahan atau kebutuhan bisnisnya melalui internet. Maka dari itu, perusahaan B2B perlu menjalankan aktivitas digital marketing dalam memasarkan produk dan jasanya. Penulis menjalankan praktik keja magang di AsiaCommerce bertujuan untuk mengetahui dan mengimplementasikan strategi digital marketing secara langsung di dunia kerja, khususnya pada social media marketing AsiaCommerce. Pelaksanaan kerja magang dimulai pada tanggal 16 Agustus - 16 November 2021. Aktivitas magang yang dilakukan penulis selama menjadi digital marketing intern AsiaCommerce adalah, penulis menjadi video specialist yang memiliki tugas untuk melakukan riset ide konten, membuat editorial plan, memproduksi konten reels Instagram dan daily maintenance media sosial Instagram dan TikTok AsiaCommerce. Dari praktik kerja magang ini, dapat disimpulkan bahwa penulis mendapatkan pembelajaran dan pengalaman mengenai strategi digital marketing khususnya pada social media marketing AsiaCommerce yang memiliki tujuan untuk mengingkatkan awareness, meningkatkan followers dan menarik minat klien baru untuk menggunakan jasa AsiaCommerce.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: AsiaCommerce, Digital Marketing, Logistik, Social Media Marketing vii Aktivitas Social Media ..., Khadijah Fianka Jasmine, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 26 Apr 2023 01:17
Last Modified: 26 Apr 2023 01:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21213

Actions (login required)

View Item View Item