Imelda Ratu Radja, Juniken (2022) Aktivitas Promosi dan Pemasaran Produk Lokal serta Kain Tenun di Dekranasda Provinsi NTT. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (396kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (316kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (383kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (936kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
||
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur atau singkatnya Dekranasda Provinsi NTT, merupakan suatu organisasi bagi peminat seni dan kerajinan yang berada langsung dibawah Dewan Kerajinan Nasional Pusat dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Pada Dekranasda Provinsi NTT memfokuskan dalam membina warisan budaya khas Nusa Tenggara Timur seperti kain tenun, kerajinan tangan serta produk lokal UMKM. Dengan adanya kewajiban mata kuliah kerja magang atau internship bagi seluruh peserta didik Universitas Multimedia Nusantara, maka penulis sebagai mahasiswi UMN turut melaksanakan kewajiban kerja magang pada Dekranasda Provinsi NTT selama tiga bulan. Pada kerja magang ini, penulis melaksanakan tugas dan tanggung jawab pada Divisi Humas, Promosi, dan Publikasi yang mana memberi kesempatan dan pengalaman baru bagi penulis seperti menerima kunjungan dari tamu, membuat konten untuk promosi dan publikasi untuk media sosial, serta diberi kesempatan untuk mewakili kantor dalam beberapa kegiatan luar. Dengan adanya kerja magang yang dilakukan, diharapkan penulis mampu menerapkan ilmu dan pengetahuan yang didapat dikampus, maupun menyerap kembali ilmu melalui kerja magang di Dekrnasda Provinsi Nusa Tenggara Timur.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Kerja Magang, Promosi, Produk Lokal, Kain Tenun, Dekranasda Provinsi NTT vii Aktifitas Promosi Produk..., Juniken Imelda Ratu Radja, UMN |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 27 Apr 2023 00:43 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 00:44 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21224 |
Actions (login required)
View Item |