Triguna, Andreas Kevin (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Brand Management pada PT. Atur Toko Solusi Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Download (497kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
E-commerce atau perdagangan secara elektronik dewasa ini semakin berkembang menggantikan toko tradisional. E-commerce merupakan sebuah proses jual-beli yang terjadi pada pemasaran barang serta jasa melalui sistem yang berbasis elektronik seperti radio, telepon pintar, televisi dan menggunakan banyak platform marketplace dan mengalami kesulitan dalam hal mengontrol toko di tiap marketplace tersebut. PT Atur Toko Solusi Indonesia menawarkan jasa untuk mengatur kesulitan tiap brand dalam mengelola toko online kliennya. Penulis ditempatkan pada divisi brand management yang bertanggung jawab atas setiap bentuk unggahan produk dalam marketplace, tingkat penjualan, tingkat kunjungan toko, laporan biaya iklan dan semua kegiatan yang dilakukan dalam marketplace klien Atur Toko.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | E-commerce, Atur Toko Solusi Indonesia, Divisi Brand Management |
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 Jun 2022 01:57 |
Last Modified: | 29 Jun 2022 01:57 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21352 |
Actions (login required)
View Item |