Aktivitas Partnership pada PT Algoritma Data Indonesia

Sie, Patricia Novirati (2022) Aktivitas Partnership pada PT Algoritma Data Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Pentingnya membangun sebuah hubungan dengan pengguna maupun berbagai pihak eksternal lainnya menjadi sebuah fungsi yang esensial dalam sebuah perusahaan untuk menimbulkan adanya respon positif terhadap keberadaan perusahaan. Maka dari itu fungsi partnership menjadi sebuah kompentensi yang diperlukan bagi seorang mahasiswa dengan latar belakang Ilmu Komunikasi, dimana dalam membangun sebuah hubungan yang berkualitas sangat diperlukan bagi kelangsungan perusahaan. Hal tersebut juga disadari oleh PT Algoritma Data Indonesia. Terutama dalam seluruh pelaksanaan kegiatan perusahaan, mulai dari Program Beasiswa AMMAN dan Algoritma hingga Program Beasiswa Appretinceship Algoritma. Dengan adanya dukungan melalui community partner dan media partner memberikan peluang bagi perusahaan untuk lebih dikenal di mata masyarakat. Pada kesempatan praktik kerja magang ini, Partnership Intern diberikan kesempatan untuk melakukan komunikasi secara profesional kepada berbagai macam komunitas dan media. Dalam praktik kerja magangnya, Partnership Intern juga diajarkan untuk melakukan kegiatan berupa media publishing monitoring dan juga mempelajari berbagai bentuk kerja sama kepada berbagai pihak dan tujuan yang berbeda. Selain itu, Partnership Intern juga diberikan kesempatan untuk mempelajari pembuatan konten sebagai bentuk komunikasi pesan perusahaan terhadap audience-nya secara lebih menarik. Pada akhirnya, pengalaman magang yang dilalui sebagai Partnership Intern memberikan pelajaran bahwa dalam melakukan kerja sama dengan berbagai pihak, komunitas dan media dapat menjadi sarana bagi perusahaan dalam mencapai tujuan perusahaan. Terutama dalam konteks perusahaan yang berlatarbelakang dibidang pendidikan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Community and Media Partner, Content Making, Partnership, PT Algoritma Data Indonesia
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Jul 2022 02:37
Last Modified: 01 Jul 2022 02:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21354

Actions (login required)

View Item View Item