Pengaruh Kredibilitas Chef Juna Terhadap Minat Beli Konsumen Holywings Group

Lavenia, Lavenia (2022) Pengaruh Kredibilitas Chef Juna Terhadap Minat Beli Konsumen Holywings Group. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (651kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (209kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (116kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (932kB)

Abstract

Komunikasi pemasaran merupakan alat yang digunakan oleh perusahaan dalam upaya memberikan informasi, membujuk, atau mengingatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung mengenai suatu produk atau merek yang dijual. Peran komunikator berkontribusi dalam melakukan komunikasi pemasaran dengan tujuan untuk memasarkan produk atau merek yang dijual. Holywings yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang food and beverage memilih Chef Juna sebagai komunikator yang akan memasarkan produk kepada khalayak untuk mempengaruhi minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas Chef Juna terhadap minat beli konsumen Holywings group. Penelitian ini menggunakan teori penilaian sosial. Metode pada penelitian ini adalah kuantitatif bersifat eksplanatif dengan survei. Populasi penelitian ini adalah konsumen Holywings. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 150 orang dan dikumpulkan melalui kuesioner. Data dianalisis dengan uji regresi linear. Hasil penelitian ini menujukkan ada pengaruh kredibilitas terhadap minat beli dikarenakan kepercayaan khalayak akan keahlian Chef Juna.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Kredibilitas, Minat Beli, Social Judgment Theory
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 03:14
Last Modified: 27 Apr 2023 07:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21597

Actions (login required)

View Item View Item