Pengaruh Functional Value, Social Value, dan Emotional Value terhadap Green Purchase Intention yang di Mediasi Oleh Green Trust: Telaah pada Kampanye Garnier Green Beauty.

Suwanto, Jane (2022) Pengaruh Functional Value, Social Value, dan Emotional Value terhadap Green Purchase Intention yang di Mediasi Oleh Green Trust: Telaah pada Kampanye Garnier Green Beauty. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (694kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (603kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (644kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (241kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Industri kosmetik menjadi salah satu industri penyebab pencemaran lingkungan. Limbah mikroplastik yang dihasilkan serta kemasan yang tidak dapat didaur ulang menjadi perhatian saat ini. Brand kecantikan Garnier saat ini tengah melakukan transformasi pada bisnisnya dengan membuat kampanye Garnier Green Beauty yang bertujuan mengurangi dampak lingkungan. Garnier tengah memproduksi produk-produk kecantikan dengan formula yang lebih ramah lingkungan, mengurangi polusi plastik dengan melakukan eliminasi sampah dengan komitmennya mengaplikasikan Reduce, Reuse, Replace, Redesign, dan Refill. Penelitian ini menganalisis faktor yang mendorong seseorang dalam menggunakan produk kecantikan berkelanjutan agar bersedia membeli produk Garnier. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan scalling jenis likert scale 1 - 5 yang mengumpulkan data dari 246 responden yang kemudian diolah dengan menggunakan SmartPLS 3. Temuan dari penelitian ini adalah pengaruh dari variabel functional value, social value, emotional value terhadap green purchase intention yang di mediasi oleh green trust.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: green beauty, functional value, social value, emotional value, green purchase intention, green trust
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 152 Sensory perception, movement, emotions, and physiological drives
600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 640 Home and Family Management > 640.7 Purchasing Guides
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 03:42
Last Modified: 01 Jul 2023 06:01
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21843

Actions (login required)

View Item View Item