Wuisan, Jessie Edgina (2022) Analisis Pengaruh Environmental Knowledge terhadap Attitude dan Subject Norm dan Implikasinya terhadap Purchase Intention Telaah pada Sejauh Mata Memandang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (274kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (388kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (409kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (150kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Masalah lingkungan yang terjadi di Indonesia saat ini sangat lah menyedihkan apalagi salah satu sumber nya dari industri fashion.Karena adanya fast fashion ini membuat semakin tinggi permasalahannya karena fast fashion ini adalah kecepatan dalam produksi banyak sekali trend yang dikeluarkan.Adanya permasalahan ini maka sustainable fashion adalah salah satu solusi untuk produksi pakaian ramah ramah lingkungan dan brand yang menggunakan sustainable fashion adalah brand Sejauh Mata Memandang . Sejauh Mata Memandang sendiri adalah salah satu brand lokal yang produknya ramah lingkungan. Pada penelitian kali ini peneliti menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan metode judgmental sampling karena adanya kriteria responden yang harus dikumpulkan . Peneliti harus mengumpulkan 112 responden melalui kuesioner yang sudah peneliti buat, setelah itu peneliti harus mengolah data nya menggunakan SPSS versi 26 dan LISREL versi 8.8. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Environmental Knowledge berpengaruh positif ke Attitude dan Attitude berpengaruh positif ke Purchase intention dan Subjective norm berpengaruh positif ke Purchase intention dan Environmental Knowledge berpengaruh positif ke Purchase intention .
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | environmental knowledge ,attitude, sustainable products, purchase intention, Subjective norm |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 170 Ethics > 174 Occupational ethics (CSR, business ethics, ethics of work, professional ethics) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 03:50 |
Last Modified: | 30 Jun 2023 06:05 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21937 |
Actions (login required)
View Item |