Analisis Pengaruh Environmental Knowledge terhadap Attitude dan Subject Norm dan Implikasinya terhadap Purchase Intention Telaah pada Sejauh Mata Memandang

Wuisan, Jessie Edgina (2022) Analisis Pengaruh Environmental Knowledge terhadap Attitude dan Subject Norm dan Implikasinya terhadap Purchase Intention Telaah pada Sejauh Mata Memandang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (150kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Masalah lingkungan yang terjadi di Indonesia saat ini sangat lah menyedihkan apalagi salah satu sumber nya dari industri fashion.Karena adanya fast fashion ini membuat semakin tinggi permasalahannya karena fast fashion ini adalah kecepatan dalam produksi banyak sekali trend yang dikeluarkan.Adanya permasalahan ini maka sustainable fashion adalah salah satu solusi untuk produksi pakaian ramah ramah lingkungan dan brand yang menggunakan sustainable fashion adalah brand Sejauh Mata Memandang . Sejauh Mata Memandang sendiri adalah salah satu brand lokal yang produknya ramah lingkungan. Pada penelitian kali ini peneliti menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan metode judgmental sampling karena adanya kriteria responden yang harus dikumpulkan . Peneliti harus mengumpulkan 112 responden melalui kuesioner yang sudah peneliti buat, setelah itu peneliti harus mengolah data nya menggunakan SPSS versi 26 dan LISREL versi 8.8. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Environmental Knowledge berpengaruh positif ke Attitude dan Attitude berpengaruh positif ke Purchase intention dan Subjective norm berpengaruh positif ke Purchase intention dan Environmental Knowledge berpengaruh positif ke Purchase intention .

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: environmental knowledge ,attitude, sustainable products, purchase intention, Subjective norm
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 170 Ethics > 174 Occupational ethics (CSR, business ethics, ethics of work, professional ethics)
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 03:50
Last Modified: 30 Jun 2023 06:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21937

Actions (login required)

View Item View Item