Akaido, Hernando (2015) Perancangan media promosi merek fashion flobamore. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Seperti yang kita ketahui bahwa fashion pada masa sekarang sangat berkembang, dan merupakan kebutuhan pokok setiap individu. Dengan semakin banyaknya merek dan gerai fashion lokal dan luar negri, membuat fashion desainer berlomba-lomba untuk menunjukkan koleksinya. Salah satu fashion desainer yang bernama Melissa Sigit menamakan merek produknya Flobamore, dengan menggunakan desain rancangannya dan memadupadankan dengan tenun ikat asli khas NTT, dia yakin akan produknya yang berpotensi. Melissa memiliki strategi untuk memasukkan produk fashion-nya kedalam dept store yang bernama Galeries Lafayette yang berada di Pasific Place Jakarta, namun permasalahanya muncul ketika awarness pada merek fashion flobamore masih terbilang minim. Dimana menurut Melissa untuk masuk ke dalam dept sotre berkelas seperti ini Galeries Lafayette harus memiliki awarness yang cukup tinggi dan pernah meiklankan atau masuk dalam majalah.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Aug 2017 06:03 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 03:47 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2201 |
Actions (login required)
View Item |