Perancangan media promosi merek fashion flobamore

Akaido, Hernando (2015) Perancangan media promosi merek fashion flobamore. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (745kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (52MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (680kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (675kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (33MB)

Abstract

Seperti yang kita ketahui bahwa fashion pada masa sekarang sangat berkembang, dan merupakan kebutuhan pokok setiap individu. Dengan semakin banyaknya merek dan gerai fashion lokal dan luar negri, membuat fashion desainer berlomba-lomba untuk menunjukkan koleksinya. Salah satu fashion desainer yang bernama Melissa Sigit menamakan merek produknya Flobamore, dengan menggunakan desain rancangannya dan memadupadankan dengan tenun ikat asli khas NTT, dia yakin akan produknya yang berpotensi. Melissa memiliki strategi untuk memasukkan produk fashion-nya kedalam dept store yang bernama Galeries Lafayette yang berada di Pasific Place Jakarta, namun permasalahanya muncul ketika awarness pada merek fashion flobamore masih terbilang minim. Dimana menurut Melissa untuk masuk ke dalam dept sotre berkelas seperti ini Galeries Lafayette harus memiliki awarness yang cukup tinggi dan pernah meiklankan atau masuk dalam majalah.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Aug 2017 06:03
Last Modified: 13 Apr 2023 03:47
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2201

Actions (login required)

View Item View Item