Jaisyaf, Muhammad Abian (2022) Perancangan media promosi Dansa Coffee & Goods. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (456kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (355kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (853kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (137kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Dansa Coffee & Goods merupakan salah satu kafe yang berada di daerah Ciledug, Tangerang. Kafe ini memiliki konsep yang unik dibandingkan dengan kafe lainnya karena kafe ini menggunakan konsep musik. Dansa Coffee Goods menjual mulai dari kopi, roti, dan juga makanan berat. Dansa Coffee & Goods kurang efektif dalam melakukan promosi dikarenakan memiliki keterbatasan terhadap cara melakukan promosi. Hal ini dapat dilihat di salah satu media yang cukup potensial yaitu Instagram, Instagram Dansa Coffee & Goods kurang tertata secara rapih dikarenakan keterbatasan dalam desain. Didalam feeds kafe ini, cenderung hanya menyajikan foto-foto saat menyajikan kopi dan foto pengunjung sehingga kurang adanya konten khusus dalam melakukan promosi Dansa Coffee & Goods. Kafe ini memiliki potensi dan daya tarik yang besar dengan konsep yang berbeda yaitu konsep musik. Diperlukan adanya promosi untuk menciptakan brand image dan meningkatkan jumlah pengunjung agar tempat ini bisa bertahan. Dalam perancangan ini, akan menggunakan metode kualitatif yaitu wawancara sebagai pengumpulan data untuk informasi dan data yang diperlukan. Metode yang akan digunakan dalam perancangan media promosi ini adalah metode desain dari Robin Landa yang terdapat dalam bukunya yang berjudul Advertising by Design dan Graphic Design Solutions. Diharapkan dengan melakukan perancangan media promosi Dansa Coffee & Goods, dapat menciptakan brand image yang baik sebagai daya tarik sebagai upaya meningkatkan jumlah pengunjung dan Dansa Coffee & Goods dapat berkembang.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Promosi, Kafe, Dansa Coffee & Goods, Ciledug Tangerang |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 07:02 |
Last Modified: | 15 Sep 2023 00:53 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22481 |
Actions (login required)
View Item |