Proses Recruitment dan Selection di PT.Prospek Manunggal Abadi

Lisberth Veronica, Cindy (2022) Proses Recruitment dan Selection di PT.Prospek Manunggal Abadi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penulis melaksanakan kegiatan praktik kerja magang di PT. Prospek Manunggal Abadi dan ditempatkan kedalam divisi Human Resource Recruitment. PT. Prospek Manunggal Abadi merupakan perusahaan penyedia batu alam marmer dan granit yang berlokasikan di Jl. Raya Pembangunan III No. 33 A-B, RT/RW 002/014, Kel. Karangsari, Kec. Neglasari - Tangerang 15121. PT. Prospek Manunggal Abadi memiliki beberapa cabang perusahaan yang terletak diberbagai kota yaitu Surabaya dan Bali serta cabang perusahaan yang berada di luar negeri yaitu Singapore dengan menyediakan berbagai produk marmer dan granit yang beragam. Selama melaksanakan kegiatan praktik kerja magang di PT. Prospek Manunggal Abadi, penulis mendapatkan berbagai pengetahuan dan pengalaman selama berada di divisi Human Resource Recruitment dengan mengikuti proses pembelajaran secara langsung seperti melakukan pencarian kandidat, melakukan psikotes terhadap kandidat, melakukan scoring kepada kandidat serta berkomunikasi dan berinteraksi dengan kandidat mengenai hasil. Tujuan dalam kegiatan praktik kerja magang yang dilakukan oleh penulis adalah penulis mendapatkan pengalaman dalam dunia kerja serta pengetahuan dalam proses rekrutmen dan seleksi. Penulis juga menerapkan ilmu yang telah dipelajari selama proses perkuliahan ke dalam perusahaan sehingga mendapatkan pengalaman di dunia kerja. Dalam laporan magang ini penulis telah membahas semua proses kegiatan praktik kerja magang selama melakukan proses rekrutmen dan seleksi di PT. Prospek Manunggal Abadi.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Sumber Daya Manusia, Rekrutmen, Seleksi.
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.3 Personnel, Staff, Employee, Human Resource Management, Training
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:36
Last Modified: 27 Jun 2023 02:24
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22643

Actions (login required)

View Item View Item