Peranan Front End dalam Pembuatan Web pada PT Atur Toko Solusi Indonesia

Wijaya, Wendy Hendra (2022) Peranan Front End dalam Pembuatan Web pada PT Atur Toko Solusi Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (495kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (883kB)

Abstract

PT Atur Toko Solusi Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang IT dan bertujuan untuk memudahkan mengelola seluruh aktivitas bisnis online dan berfokus untuk membantu UMKM. Banyaknya client yang membutuhkan jasa perusahaan ini, semakin banyak juga projek-projek yang muncul dari konsumen yang ingin melakukan proses digitalisasi. Oleh karena itu dibutuhkannya tenaga kerja tambahan, terutama pada divisi front end developer. Dalam melakukan pekerjaan sebagai front end developer, PT Atur Toko Solusi Indonesia menggunakan framework angular. Framework angular sendiri adalah sebuah kerangka untuk membangun web dengan menggunakan JavaScript. Hasil yang dicapai dalam kegiatan kerja magang ini antara lain pembuatan mock up website, pembangunan web dengan framework angular, pengaplikasian API ke dalam web. Kegiatan kerja magang pada PT Atur Toko Solusi Indonesia berlangsung selama 65 hari secara work from home. Dengan adanya pelaksanaan kerja magang ini, diharapkan dapat membantu PT Atur Toko Solusi Indonesia dalam pembuatan web sesuai dengan keinginan client.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digitalisasi, Framework Angular, Front End Developer, JavaScript.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.3 Artificial Intelligence, Machine Learning, Pattern Recognition, Data Mining
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Information System
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:43
Last Modified: 02 Aug 2023 02:55
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22690

Actions (login required)

View Item View Item