Aktivitas Strategic Partnership dalam Meningkatkan Brand Awareness Qwork

Damayanti, Reni (2022) Aktivitas Strategic Partnership dalam Meningkatkan Brand Awareness Qwork. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Qwork merupakan sebuah bisnis startup asal Malaysia, yang bergerak sebagai wadah bagi pekerja gig dengan memanfaatkan fenomena gig economy sebagai konsep dasar bisnis. Qwork bertujuan memberdayakan bakat dan bisnis untuk menavigasi secara berkelanjutan melalui ekonomi pertunjukan dengan mencocokan komunitas Qworkers dengan kebutuhan tenaga kerja bisnis yang diterima. Laporan magang ini dibuat sebagai hasil nyata praktik kerja magang yang dilaksanakan oleh penulis selama 60 hari di Qwork. Laporan kerja magang ini bertujuan untuk menununjukan pembelajaran tentang social media content creator pada divisi Strategic Partnership di Qwork, serta mengaplikasikan teori dan konsep yang telah dipelajari selama masa perkuliahan. Laporan magang ini dijelaskan dengan metode deskriptif. Tugas projek penulis dalam laporan ini yaitu mengikuti kegiatan Career Preparation Class, simulasi presentasi Piper Partnership Program, merencanakan dan membuat video konten. Kesimpulan dari laporan ini adalah selama melaksanakan praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan banyak pembelajaran, pengetahuan, dan pengalaman yang baru di bidang komunikasi dan marketing.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Social Media Content Creator, Marketing, Qwork
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:45
Last Modified: 17 Apr 2023 03:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22705

Actions (login required)

View Item View Item