Penerapan Strategi Promosi melalui Marketing Program pada. PT KB Bukopin

Novianty, Henny (2022) Penerapan Strategi Promosi melalui Marketing Program pada. PT KB Bukopin. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (693kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (703kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (741kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penulis melakukan kegiatan praktik kerja magang di Bank PT. KB Bukopin, Jakarta Selatan. Penulis ditempatkan pada Divisi Komunikasi Pemasaran (DKOP). Bank Bukopin merupakan bank swasta kelas menengah di Indonesia yang berfokus pada 4 sektor perekonomian, diantaranya: UKM, Mikro, Konsumer, dan Komersial. Tujuan dari pelaksanaan praktik kerja magang yang dilakukan oleh Penulis adalah sebagai salah satu persyaratan wajib untuk kelulusan pada mata kuliah magang (Internship) di Universitas Multimedia Nusantara (UMN), mengetahui pekerjaan dibidang pemasaran antar perusahaan, mengetahui sistem kerja sebagai pemasaran antar perusahaan, serta mempraktikan teori yang telah dipelajari di kampus dan mengimplementasikan praktiknya pada perusahaan secara langsung. Laporan magang ini menjelaskan kegiatan penulis sebagai Komunikasi Pemasaran yang diberikan tanggung jawab untuk menjalankan tugas yang telah diberikan, mulai dari pembuatan ide promosi program tabungan di PT. KB Bukopin dengan melakukan perhitungan biaya untuk program dengan sebutan Cost of Fund (COF), merekap data permohonan nasabah baru, benchmarking konten feeds Instagram, merekap data komentar pada Official Acccount Instagram PT. KB Bukopin per minggu, dan membuat mini survey untuk pihak Internal PT. KB Bukopin terkait program yang dijalankan. Proses tersebut dijelaskan dengan menjelaskan hasil serta kendala yang ditemuka dengan saran dan masukan kepada Bank PT. KB Bukopin Jakarta Selatan atas kegiatan praktik kerja magang.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Pemasaran Konten, Komunikasi Pemasaran, dan Bank Penerapan Strategi Promosi Melalui Marketing Program Pada PT. KB Bukopin, Henny Novianty, Laporan Magang, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:46
Last Modified: 28 Jun 2023 01:53
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22710

Actions (login required)

View Item View Item