Aktivitas Social Media Marketing di Hotel Neo+ Kebayoran

Mikola, Muhammad Aurelio (2022) Aktivitas Social Media Marketing di Hotel Neo+ Kebayoran. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (847kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Pada era ini, perkembangan teknologi saat ini mempercepat dan mengubah pola kinerja media massa. Media massa seperti surat kabar, radio, majalah dan televisi telah menjadi bagian dari media online. Tujuan dari kerja magang ini adalah untuk mengetahui aktivitas social media marketing dalam pembuatan konten serta mengelola media sosial dari Hotel Neo+ Kebayoran; mengimplementasikan teori yang pekerja magang terima saat di kampus dengan menerapkannya di dunia kerja; menambah pemahaman terbaru serta pengalaman yang belum pernah dialami saat perkuliahan; dan mempelajari cara menaikkan engagement di media sosial Hotel Neo+ Kebayoran. Maka dari itu dibutuhkan pekerjaan divisi social media marketing yang bisa membuat perusahaan aktif dalam ranah media sosial terutama di Instagram. Dalam menjalankan proses kerja magang, pekerja magang diberi arahan dan tanggung jawab mengenai Social Media Marketing, Content Marketing, dan Copywriting, seperti menyusun konsep materi berupa gambar, video, tulisan, pembuatan caption, serta mengunggah konten tersebut ke media sosial Hotel Neo+ Kebayoran. Setelah melaksanakan praktik kerja magang, pekerja magang dapat menyimpulkan bahwa memperbanyak pemahaman terkait mengelola media sosial serta dapat membuat konten yang efektif dan menarik. Adapun saran yang diberikan kepada Hotel Neo+ Kebayoran, Universitas Multimedia Nusantara, dan mahasiswa/i yang akan magang selanjutnya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Hotel Neo+ Kebayoran, Social Media Marketing, Content Marketing, Copywriting 8 Aktivitas Social Media Marketing Di Hotel Neo+ Kebayoran, Muhammad Aurelio Mikola, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:46
Last Modified: 28 Apr 2023 02:33
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22714

Actions (login required)

View Item View Item