Mikola, Muhammad Aurelio (2022) Aktivitas Social Media Marketing di Hotel Neo+ Kebayoran. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (847kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
||
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Pada era ini, perkembangan teknologi saat ini mempercepat dan mengubah pola kinerja media massa. Media massa seperti surat kabar, radio, majalah dan televisi telah menjadi bagian dari media online. Tujuan dari kerja magang ini adalah untuk mengetahui aktivitas social media marketing dalam pembuatan konten serta mengelola media sosial dari Hotel Neo+ Kebayoran; mengimplementasikan teori yang pekerja magang terima saat di kampus dengan menerapkannya di dunia kerja; menambah pemahaman terbaru serta pengalaman yang belum pernah dialami saat perkuliahan; dan mempelajari cara menaikkan engagement di media sosial Hotel Neo+ Kebayoran. Maka dari itu dibutuhkan pekerjaan divisi social media marketing yang bisa membuat perusahaan aktif dalam ranah media sosial terutama di Instagram. Dalam menjalankan proses kerja magang, pekerja magang diberi arahan dan tanggung jawab mengenai Social Media Marketing, Content Marketing, dan Copywriting, seperti menyusun konsep materi berupa gambar, video, tulisan, pembuatan caption, serta mengunggah konten tersebut ke media sosial Hotel Neo+ Kebayoran. Setelah melaksanakan praktik kerja magang, pekerja magang dapat menyimpulkan bahwa memperbanyak pemahaman terkait mengelola media sosial serta dapat membuat konten yang efektif dan menarik. Adapun saran yang diberikan kepada Hotel Neo+ Kebayoran, Universitas Multimedia Nusantara, dan mahasiswa/i yang akan magang selanjutnya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Hotel Neo+ Kebayoran, Social Media Marketing, Content Marketing, Copywriting 8 Aktivitas Social Media Marketing Di Hotel Neo+ Kebayoran, Muhammad Aurelio Mikola, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 08:46 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 02:33 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22714 |
Actions (login required)
View Item |