Septiani, Fenny (2022) Aktivitas Promosi di PT. Radio Suara Tunggal Angkasa Raya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (447kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (373kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (943kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
||
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Era digitalisasi ini merupakan sebuah terminologi untuk menjelaskan proses alih media dari bentuk tercetak, audio, maupun video menjadi bentuk digital. Teknologi digital akan diterapkan pada sistem penyiaran audio. Radio mengalami evolusi panjang sebelum menjadi salah satu media massa populer saat ini. Dilihat dari berbagai media yang munculsekarang, mulai dari media cetak, televisi hingga radio, masing-masing memiliki keunggulan tersendiri. Star Radio 107.3 FM Tangerang merupakan salah satu radio terbesar di KotaTangerang. Nama Star diambil dari singkatan perusahaan, PT. Radio Suara Tunggal Angkasa Raya (STAR). Ditempatkan pada posisi marketing sebagai tim account executive. Memiliki tugas dan tanggung jawab untuk dapat menjalin hubungan baik dengan klien baru dan lama, serta untuk mencari klien baru yang dapat menganalisis kebutuhan klien. Tujuan penulis memilih praktik kerja magang di Star Radio Tangerang untuk memahami alur kerja dan aktivitas account executive. Mendapatkan banyak ilmu dalam dunia kerja media penyiaran di tim account executive, dimungkinkan untuk mempelajari dan memahami kemampuan komunikasi yang baik sangat diperlukan oleh account executive terutama dalam mencari dan berhubungan langsung dengan klien maupun maupun calon klien dan berkoordinasik dengan tim internal untuk memenuhi kebutuhan klien.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Star Radio Tangerang, account executive, media digital |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 08:50 |
Last Modified: | 10 May 2023 05:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22742 |
Actions (login required)
View Item |