Judith, Maria (2022) Pengaruh Social Media Marketing Instagram @luxcrime_id terhadap Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (507kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (228kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (401kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (382kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (247kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Saat ini, media sosial dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal, salah satunya sebagai sarana berbisnis. Di Indonesia, Instagram telah media sosial yang memiliki pengguna terbanyak kedua. Luxcrime merupakan perusahaan kosmetik lokal yang memanfaatkan media sosial Instagram dalam sarana berbisnis untuk mempromosikan brand nya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh social media marketing Instagram @luxcrime_id terhadap brand awareness. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis eksplanatori dan menggunakan metode survei berupa penyebaran kuesioner kepada 300 responden sesuai dengan standar pengambilan sampel menurut Malhotra (2017, 814). Analisis regresi dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linear sederhana karena ingin melihat pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian mengatakan terdapat pengaruh social media marketing Instagram @luxcrime_id terhadap brand awareness sebesar 30,8%.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Social Media Marketing, Brand Awareness, Instagram |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Jul 2022 09:28 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 02:50 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22823 |
Actions (login required)
View Item |