Yuliyana, Anisa (2022) Pengaruh Customer Relationship Management Daya Toyota Bekasi terhadap Kepuasan Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (728kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (212kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (30kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (678kB) |
Abstract
Perkembangan industri di kota-kota besar terus mengalami peningkatan. Melihat kemajuan industri otomotif yang terus berinovasi dengan memberikan produk dan layanan yang optimal. Perusahaan delaer mobil menjadi salah satu usaha besar yang menjadi daya tarik serta pelanggan selektif terhadap pilihan produk dan layanan jasa. Daya Toyota merupakan perusahaan dealer mobil yang telah berdiri selama 12 tahun di kota Bekasi. Cara yang dilakukan Daya Toyota Bekasi adalah dengan menerapkan Customer RelationshipManagement agar perusahaan bisa tetap kokoh bertahan ditengah banyaknya persaingan dealer mobil. Judul pada skripsi ini adalah "Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Kepuasan Pelanggan". Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakahterdapat pengaruh CRM terhadap kepuasan pelanggan dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Customer Relationship Management terhadap kepuasan pelanggan. Metode dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif eksplanatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 108 responden yang memenuhi karakteristik. Pada hasil yang telah diperoleh pada penelitian ini adalah terdapat pengaruh antara Customer Relationship Managament 41,4% terhadap kepuasan pelanggan DayaToyota Bekasi.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Customer Relationship Management, Kepuasan Pelanggan, Daya Toyota |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 170 Ethics > 173 Ethics of family relationships 500 Science and Mathematic > 500 Science > 506 Organizations and Management |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Jul 2022 09:27 |
Last Modified: | 15 May 2023 02:09 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22838 |
Actions (login required)
View Item |