Pengaruh Electronic Word of Mouth Produk Some By Mi melalui Aplikasi Instagram terhadap Customer Trust dan Buying Decision

Verina, Olivia Octa (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth Produk Some By Mi melalui Aplikasi Instagram terhadap Customer Trust dan Buying Decision. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (645kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (925kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (460kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (766kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (179kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Some by mi merupakan brand kecantikan asal Korea yang saat ini sedang populer di kalangan wanita di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Beberapa oleh Mi menggunakan berbagai media sosial, khususnya Instagram, untuk menjalankan bisnisnya sebagai media komunikasi dan berinteraksi dengan pelanggannya, salah satunya dengan electronic word-of-mouth (EWOM). Tujuan penelitian ini ialah melihat pengaruh Electronic Word of Mout terhadap Customers Trust melalui aplikasi Instagram pada produk Some by Mi. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Customers Trust melalui aplikasi Instagram pada produk Some by Mi. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif melalui survey deskriptif menggunakan kuesioner. Populasi penelitian ini adalah followers Instagram @somebymi.official_id. Sampel yang ditetapkan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik non-proility purposive sampling dengan syarat merupakan followers Instagram @somebymi.official_id. Teknik analisis data yang digunakan untuk melihat pengaruh langsung Electronic Word of Mouth terhadap Customer Trust.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Electronic Word of Mouth, Customer Trust, Some by Mi
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production) > 338.6 Organization of Production
500 Science and Mathematic > 530 Physics > 537 Electricity and Electronics
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Jul 2022 09:27
Last Modified: 13 May 2023 01:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22840

Actions (login required)

View Item View Item