Koestiawan, Clayton (2015) Perancangan identitas visual label kemasan yogurt restoran sam's. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Usaha membuat minuman yogurt merupakan hal yang menguntungkan apabila bisnis tersebut berada di tempat yang strategis. Sekolah adalah tempat anak remaja tinggal setiap hari. Sekolah merupakan tempat yang cukup tepat untuk menawarkan yogurt milik restoran Sam's ini. Metode penelitian yang penulis gunakan berupa wawancara pemilik restoran dan mengumpulkan data untuk merancang desain kemasan yogurt tersebut. Yogurt restoran Sam's ini juga memiliki rasa yang unik sehingga penulis akan merancang desain yang unik agar menarik para konsumen untuk membeli.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 640 Home and Family Management 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 25 Aug 2017 03:16 |
Last Modified: | 31 Jan 2023 08:05 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2287 |
Actions (login required)
View Item |