⭐ Arin, Gisela (2022) Perancangan Aset Visual Brand Identity di PT. Logika Intelektual Komunikasi (Login Communication). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (675kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
||
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Periklanan merupakan salah satu bidang industri ekonomi kreatif yang memiliki perkembangan aktif di Indonesia, dimana media televisi dan internet digunakan untuk mengiklankan berbagai produk brand agar dapat membentuk opini publik dan mengundang pembelian konsumen. PT. Login Intelektual Komunikasi (Login Communication) merupakan agensi periklanan yang telah berdiri sejak tahun 2012 dan telah mengerjakan berbagai iklan untuk brand-brand seperti Cap Lang, GPU, OB Herbal, dan ProChiz. Penulis tertarik untuk mendaftarkan diri melakukan praktik kerja magang di Login Communication agar dapat ikut serta dan mempelajari proses pembuatan iklan. Saat menjalankan praktik kerja magang, penulis ditempatkan di tim kreatif dan lebih banyak mengerjakan aset-aset visual yang akan digunakan sebagai produk brand identity seperti HusHus dan Jalin. Penulis menghadapi berbagai kendala pada saat menjalankan praktik kerja magang, salah satunya yaitu kemampuan penulis yang kurang baik dalam menggunakan program-program yang harus digunakan pada pekerjaan. Tim kreatif Login Communication terbuka untuk membantu dan mengajari penulis untuk mengembangkan skill sehingga penulis dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Login Communication direkomendasikan bagi para mahasiswa DKV yang ingin belajar mengenai proses perancangan aset collateral design untuk brand identity.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
