Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness PT Java Global Futures

Monique, Fransisca Marcella (2023) Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness PT Java Global Futures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (746kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (538kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (842kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

PT Java Global Futures adalah perusahaan pialang terdaftar, resmi dan beroperasi di bawah pengawasan Bappebt dan anggota JFX, IDCH dan ASPEBTINDO. Perusahaan ini telah beroperasi di bawah Badan Pengawas Perdagangan Berjangka selama 7 (tujuh) tahun, perusahaan berfokus pada perdagangan online. Seperti e-commerce, pemasaran digital diperlukan untuk pemasaran bisnis masa depan dan pemasaran media digital. Bisnis memilik i keuntungan dalam memberikan perspektif yang jujur dan tidak memihak tentang konten pendidikan dan informasi. Untuk memahami posisi pemasaran digital di perusahaan, penulis melakukan berbagai tugas seperti: B. pemasaran media digital saat membuat konten untuk Instagram, merekam podcast untuk dipublikasikan di YouTube dan menemukan arahan untuk menarik minat pelanggan pada konten yang kami buat Dengan pemahama n dasar tentang pemasaran digital, diikuti oleh pemasaran bisnis dan pemasaran media digital, diharapkan PT Java Global Futures dapat mewujudkan visinya dalam setiap proyek yang dilaksanakan yang berdampak pada perkembanga n perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digital Marketing, Pemasaran Bisnis, Pemasaran Media Digita
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Feb 2023 11:06
Last Modified: 27 Jun 2023 07:00
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23097

Actions (login required)

View Item View Item