Salim, Mely Fortuna (2023) Aktivitas Social Media Marketing dalam Divisi Advertising & Promotion PT Elite International. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (381kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (281kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
||
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (520kB) |
Abstract
Saat ini komunikasi tidak hanya dilakukan melalui media offline, namun perkembangan digital membuat komunikasi juga merambah media online. Begitu pula dalam periklanan dan promosi penjualan, yang kemudian bertransformasi menjadi pemasaran digital atau digital marketing. Dalam pemasaran digital, media sosial mempunyai peran penting karena brand dapat berinteraksi dengan konsumen secara langsung satu per satu. Dengan adanya media sosial, perusahaan memerlukan pemasaran media sosial untuk mencapai tujuan dari perusahaan tersebut. Salah satu perusahaan yang menjalankan social media marketing adalah PT ELITE INTERNATIONAL. Di sana, peserta magang berkesempatan untuk bekerja di divisi Advertising & Promotion. Peran peserta magang adalah membuat konten dan melakukan live streaming di media sosial. Setelah melakukan praktek kerja magang selama 60 hari, penulis belajar bagaimana meningkatkan awareness melalui media sosial perusahaan dan membangun hubungan dengan konsumen. Konten diharapkan dapat meningkatkan penjualan secara tidak langsung atau soft selling.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
