Fransiskus Satyanugraha, Fransiskus Satyanugraha (2023) Peran dan Tanggung Jawab sebagai Social Media Intern di PT Mangkok Besar Cuan. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
| 
 | PDF HALAMAN_AWAL.pdf Download (936kB) | Preview | |
| 
 | PDF DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (200kB) | Preview | |
| 
 | PDF BAB_I.pdf Download (294kB) | Preview | |
| 
 | PDF BAB_II.pdf Download (337kB) | Preview | |
| 
 | PDF BAB_III.pdf Download (751kB) | Preview | |
| ![[img]](https://kc.umn.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) | |
| ![[img]](https://kc.umn.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | 
Abstract
Perkembangan bisnis digital di Indonesia sedang mengalami pertumbuhan yang signifikan setiap harinya. Kondisi wabah Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari dua tahun menyebabkan mobilitas masyarakat terbatas. Teknologi yang berkembang menjadi sarana penting dalam kehidupan masyarakat untuk berkomunikasi setiap harinya. Hal ini mendorong munculnya kreativitas dan inovasi dalam masyarakat, salah satunya, kian maraknya bisnis berbasis digital. Hal ini dapat dilihat dengan melonjaknya berbagai macam inovasi mulai dari gadget, social media, dan berbagai hal lainnya. Penulis melakukan program kerja magang di PT Mangkok Besar Cuan sebagai social media intern. Perusahaan yang penulis pilih bergerak di industri Food and Beverages, industri Food and Beverage sendiri merupakan bisnis yang mengutamakan makanan dan minuman sebagai pusat inti dari bisnisnya. Food and Beverage sendiri dibagi menjadi dua bagian, yaitu product dan service. Divisi yang ditempatkan bagi penulis adalah divisi marketing. Penulis mendapatkan pengalaman seperti meningkatkan brand awareness suatu brand, meningkatkan lingkungan komunitas di sekitar restoran, meningkatkan kinerja dan menyesuaikan strategi pemasaran yang cocok dan meningkatkan kinerja social media dari sebuah perusahaan.
| Item Type: | Technical Report (Internship Report) | 
|---|---|
| Creators: | Fransiskus Satyanugraha, Fransiskus Satyanugraha (00000028033) | 
| Contributors: | Liliani Cakra Dewi, Helga (0317089201) | 
| Keywords: | brand awareness, Food and Beverage, marketing, social media, Teknologi | 
| Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication | 
| Sustainable Development Goals: | Goal 12. Ensure sustainable consumption and production patterns Goal 08. Promote sustained, inclusive and sustainable economic growth, full and productive employment and work for all Goal 09. Build resilient infrastructure, promote inclusive and sustainable industrialization and foster innovation | 
| Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication | 
| Date Deposited: | 14 Feb 2023 11:07 | 
| URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23102 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
            
               
               
              