Peran dan Tanggung Jawab sebagai Social Media Intern di PT Mangkok Besar Cuan

Fransiskus Satyanugraha, Fransiskus Satyanugraha (2023) Peran dan Tanggung Jawab sebagai Social Media Intern di PT Mangkok Besar Cuan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (936kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (751kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan bisnis digital di Indonesia sedang mengalami pertumbuhan yang signifikan setiap harinya. Kondisi wabah Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari dua tahun menyebabkan mobilitas masyarakat terbatas. Teknologi yang berkembang menjadi sarana penting dalam kehidupan masyarakat untuk berkomunikasi setiap harinya. Hal ini mendorong munculnya kreativitas dan inovasi dalam masyarakat, salah satunya, kian maraknya bisnis berbasis digital. Hal ini dapat dilihat dengan melonjaknya berbagai macam inovasi mulai dari gadget, social media, dan berbagai hal lainnya. Penulis melakukan program kerja magang di PT Mangkok Besar Cuan sebagai social media intern. Perusahaan yang penulis pilih bergerak di industri Food and Beverages, industri Food and Beverage sendiri merupakan bisnis yang mengutamakan makanan dan minuman sebagai pusat inti dari bisnisnya. Food and Beverage sendiri dibagi menjadi dua bagian, yaitu product dan service. Divisi yang ditempatkan bagi penulis adalah divisi marketing. Penulis mendapatkan pengalaman seperti meningkatkan brand awareness suatu brand, meningkatkan lingkungan komunitas di sekitar restoran, meningkatkan kinerja dan menyesuaikan strategi pemasaran yang cocok dan meningkatkan kinerja social media dari sebuah perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: brand awareness, Food and Beverage, marketing, social media, Teknologi
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Feb 2023 11:07
Last Modified: 26 Apr 2023 02:26
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23102

Actions (login required)

View Item View Item