Fransiskus Satyanugraha, Fransiskus Satyanugraha (2023) Peran dan Tanggung Jawab sebagai Social Media Intern di PT Mangkok Besar Cuan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (936kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (294kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (337kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (751kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
||
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan bisnis digital di Indonesia sedang mengalami pertumbuhan yang signifikan setiap harinya. Kondisi wabah Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari dua tahun menyebabkan mobilitas masyarakat terbatas. Teknologi yang berkembang menjadi sarana penting dalam kehidupan masyarakat untuk berkomunikasi setiap harinya. Hal ini mendorong munculnya kreativitas dan inovasi dalam masyarakat, salah satunya, kian maraknya bisnis berbasis digital. Hal ini dapat dilihat dengan melonjaknya berbagai macam inovasi mulai dari gadget, social media, dan berbagai hal lainnya. Penulis melakukan program kerja magang di PT Mangkok Besar Cuan sebagai social media intern. Perusahaan yang penulis pilih bergerak di industri Food and Beverages, industri Food and Beverage sendiri merupakan bisnis yang mengutamakan makanan dan minuman sebagai pusat inti dari bisnisnya. Food and Beverage sendiri dibagi menjadi dua bagian, yaitu product dan service. Divisi yang ditempatkan bagi penulis adalah divisi marketing. Penulis mendapatkan pengalaman seperti meningkatkan brand awareness suatu brand, meningkatkan lingkungan komunitas di sekitar restoran, meningkatkan kinerja dan menyesuaikan strategi pemasaran yang cocok dan meningkatkan kinerja social media dari sebuah perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | brand awareness, Food and Beverage, marketing, social media, Teknologi |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Feb 2023 11:07 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 02:26 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23102 |
Actions (login required)
View Item |