Pengembangan Module Sales, HRIS, Finance pada Sistem Core-ERP di Perusahaan PT Jala Informatica

Hamdallah, Revaldo (2023) Pengembangan Module Sales, HRIS, Finance pada Sistem Core-ERP di Perusahaan PT Jala Informatica. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (575kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

PT Jala Informatica merupakan perusahaan yang bergerak dibidang IT yang berlokasi di daerah Cawang Jakarta Timur. PT Jala Informatica mengembangkan Core-ERP. Saat ini sistem Core - ERP telah digunakan oleh beberapa perusahaan yang menjadi client PT Jala Informatica. PT Jala Informatica sendiri memiliki jumlah karyawan yang sedikit oleh sebabitu dilaksanakannya praktik kerja magang di PT Jala Informatica untuk membantu PT Jala Informatica yang kekurangan karyawan terutama dibagian programmer. Selama dilaksanakannya magang dibawah bimbingan Bapak Dilly diberikan tugas yaitu mengembangkan module sales, finance, HRIS, yang ada pada sistem core-ERP. Pekerjaan dilakukan menggunakan Bahasa pemrograman adobe coldfusion. Selain itu ada tugas tambahan yang diberikan yaitu pembuatan mockup aplikasi Jala Massage. Selama menjalani magang yang kurang lebih sekitar 66 hari kerja di PT Jala Informatica dengan dibantu oleh supervisi tugas yang diberikan dapat diselesaikan tanpa ada masalah. Pelaksanaan magang juga dapat menambah wawasan dan pengalaman mahasiswa dalam bekerja di perusahaan yang sesungguhnya dan dapat dijadikan bekal untuk menghadapi dunia kerja dikemudian hari.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Coldfusion, Core-ERP, Finance, HRIS, Sales
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming > 005.4 System Programming, Operating System, Computer Interface
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Information System
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Feb 2023 11:07
Last Modified: 03 Aug 2023 07:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23106

Actions (login required)

View Item View Item