Kegiatan Brand Activation di PT MNC Portal Indonesia

Vedana, Rivanno (2023) Kegiatan Brand Activation di PT MNC Portal Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (531kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (828kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (982kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (787kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Memasuki 2 tahun pandemi Covid-19, banyak perusahaan yang mengubah pekerjaan menjadi hybrid demi mencegah penyebaran virus Covid-19 termasuk untuk melaksanakan event. Maka dari itu penulis melakukan kerja magang di PT MNC Portal Indonesia yang merupakan salah satu media digital terbesar di Indonesia dan tergabung dalam MNC Group. Divisi Brand Activation merupakan salah satu posisi yang ada dalam PT MNC Portal Indonesia dan melakukan kerja magang dalam divisi ini memiliki tugas utama yaitu melaksanakan acara yang bersifat internal dan eksternal dengan klien. Pelaksanaan event adalah bagian dari pemasaran yang dilakukan oleh sekelompok organisasi dengan tujuan mencapai tujuan tertentu. Pengalaman kerja magang yang diperoleh penulis di divisi Brand Activation PT MNC Portal Indonesia adalah mengelola event yang dibagi menjadi 3 fase yaitu pra acara, acara, dan pasca-acara. Dalam pemaparannya, penulis menggunakan pembagian tahapan pengelolaan event yaitu riset, desain, perencanaan, koordinasi, dan evaluasi. Pelaksanaan kerja magang dilaksanakan dengan tujuan untuk melatih kemampuan diri untuk bekerja di ruang lingkup profesional.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Brand Activation, Event, Pengelolaan Acara, Kerja Magang
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Feb 2023 11:08
Last Modified: 12 May 2023 02:57
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23109

Actions (login required)

View Item View Item