Perancangan Bisnis Sneakers dan Streetwear HolyGrailSPLY.id

Agrivito Lucky Yudhawan, Yustinus (2023) Perancangan Bisnis Sneakers dan Streetwear HolyGrailSPLY.id. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (490kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (331kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Sneakers adalah sepatu yang biasanya dirancang untuk olahraga atau bentuk kegiatan fisik lainnya selain juga banyak dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Sepatu kets mula-mula dipopulerisasikan oleh perusahaan-perusahaan seperti Converse, Nike, dan Spalding pada pertengahan abad ke-20. Sneakers saat ini menjadi bagian dari gaya hidup sehari hari dan sangat popular. Streetwear adalah gaya pakaian kasual yang mendunia pada tahun 1990-an. Ini tumbuh dari mode hip hop New York dan budaya selancar California untuk mencakup elemen pakaian olahraga, punk, skateboard, dan mode jalanan Jepang. Akhirnya haute couture menjadi pengaruh. Bisnis sneaker dan streetwear saat ini berkembang. Peminat sneaker dan streetwear juga semakin banyak. Begitu popular nya saat ini harga sneaker dan streetwear semakin tinggi hingga bisa dijadikan investasi. Permasalahan di pasar sneaker dan streetwear yaitu terdapat toko yang tidak bertanggungjawab menjual barang palsu dan memberikan harga tidak wajar. Untuk itu HolyGrailSPLY.ID dibuat. HolyGrailSPLY.ID menjamin keaslian dan kualitas produk serta memberikan harga terbaik. HolyGrailSPLY.ID juga memberikan berbagai layanan unik untuk melayani konsumen. Banyak hal bisa dipelajari selama Magang Kewirausahaan, seperti etika kerja, mempelajari software desain, mempelajari bisnis dan sebagainya. Strategi keberlanjutan untuk memastikan sustainability dari bisnis dengan membuat website bisnis, meningkatkan aspek desain, mempelajari lebih lanjut mengenai bisnis, dan mengembangkan strategi pemasaran.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: HolyGrailSPLY.ID, Sneaker, Streetwear
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 657 Accounting > 657.7 Accounting for Specific Phases of Business Activity
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Feb 2023 11:10
Last Modified: 02 Jun 2023 02:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23133

Actions (login required)

View Item View Item